Sukses

Meski Dikritik di Film Pertama, Amanda Rawles Tetap Main Jailangkung 2

Amanda Rawles mengaku di peran sebelumnya masih banyak yang kurang.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Amansa Rawles kembali terlibat dalam film Jailangkung 2. Sama dengan peran sebelumnya, di film ini dia memerankan sosok Bella. Gadis 19 tahun itu mengaku sangat senang bisa dilibatkan kembali di film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo itu.  

Pasalnya, Amanda Rawles menilai perannya sebagai Bella di Jailangkung sebelumnya masih banyak yang kurang. Terutama dalam hal ekspresi dalam berakting. 

"Untuk Jailangkung pertama film horor pertama aku, jadi banyak yang perlu diadaptasi. Kayak ekspresi ketakutan. Aku sering diketawain sama sutradara karena ekspresi. Aku banyak belajar dari yang pertama. Mungkin kayak ekspresi ketakutannya," kata Amanda Rawles saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Penonton

Karena masih ada yang kurang dalam berakting di Jailangkung pertama, aktris kelahiran Australia itu mengaku mendapat banyak kritik dari penonton.  

"Yang pertama ada kritik dari penonton. Kira banyak improve dari kesalahan sebelumnya. Kita lebih total karena pastinya ekspetasi penonton lebih tinggi. Jadi di sini aku bisa improve jauh lebih banyak," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Jailangkung 2

Film Jailangkung 2 kembali disutradarai oleh duet Jose Purnomo dan Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi, dan sederet nama lainnya. Rencananya film produksi Sky Media dan Legacy Pictures ini akan tayang pada libur Lebaran tahun ini.

(Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.