Sukses

Siapa Superhero Marvel dengan Kostum Terburuk di Avengers: Infinity War?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai salah satu megaproyek Marvel Studios, tentu saja Avengers: Infinity War diproduksi dengan ekstra teliti. Segala hal yang berkaitan dengan segi artistik, film ini pun diperlakukan dengan penuh perhitungan, termasuk urusan kostum.

Namun, para bintang Avengers: Infinity War ternyata punya pendapat sendiri soal siapa superhero Marvel dalam film ini yang punya kostum terburuk.

Hal ini dikuak dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Variety, baru-baru ini.

Dalam video singkat berdurasi dua menit tersebut, para pemeran superhero di film ini diajukan pertanyaan soal siapa yang memiliki kostum terburuk di waralaba ini.

Lantas, apa jawaban para bintang Avengers: Infinity War untuk pertanyaan ini?

 

2 dari 4 halaman

Kostum Hulk

Pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, langsung menyebut satu nama: Bruce, sang Hulk. Pasalnya 'kostum' Hulk hanya merupakan pakaiannya yang robek.

Nama yang sama juga dijawab oleh pemeran M'Baku, Winston Duke. "Aku suka Hulk, tapi aku enggak suka celananya."

Mark Ruffalo yang memerankan tokoh ini, juga mengatakan bahwa kostumnya yang terburuk, tapi dengan alasan berbeda. Pasalnya, saat berperan sebagai Hulk, ia harus mengenakan kostum khusus untuk penangkap gerak alias motion capture.

"Aku memakai semacam tas punggung," kata Ruffalo.

3 dari 4 halaman

Kesulitan Aktor Lain

Chadwick Boseman, pemeran Black Panther, mengatakkan bahwa 'kostum' Hulk ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi aktor lainnya. Pasalnya, mereka berhadapan dengan Mark Ruffalo, manusia berukuran normal, sementara di layar mereka berinteraksi dengan Hulk yang berukuran raksasa.

"Ini sulit banget. Kamu mendengar suaranya dari sini (Boseman menunjuk dari arah depan), tapi kamu harus melihat ke sana (Boseman menunjuk ke atas)," tuturnya sambil tersenyum lebar.

 

4 dari 4 halaman

Kostum Tersulit

Para bintang Avengers: Infinity War ini juga mempertimbangan kostum milik siapa yang paling sulit untuk dikenakan. Duo sutradara Anthony dan Joe Russo mengatakan kostum Drax adalah yang paling sulit dikenakan.

Tom Holland, pemeran Spider-Man, menceritakan kerja keras Dave Bautista saat melepas kostum ini sehabis syuting. Kata dia, Bautista harus berkeringat untuk bisa melepaskan kostumnya.

"Itu adalah satu-satunya cara untuk melepasnya. Ada satu sauna di sebelah trailer-nya. Ada boks kecil tempat dia harus duduk di dalamnya, dan ada makeup artist yang menggosoknya sampai lepas," kata Tom Holland.

Artikel Selanjutnya
Petunjuk Judul Sekuel Avengers: Infinity War dari Sutradara
Artikel Selanjutnya
Kok Ada Voldemort di Avengers: Infinity War Versi Bahasa Prancis?