Sukses

Jalani LDR, Ammar Zoni Kenang Perkenalan dengan Ranty Maria

Ammar Zoni menceritakan bagaimana awal kisah dirinya bertemu dan mengenal Ranty Maria.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal Ranty Maria melanjutkan pendidikan ke Korea Selatan, membuat Ammar Zoni harus siap menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau pacaran jarak jauh. Lebih dari tiga tahun menjalin kasih dengan Ranty Maria, sepertinya Ammar Zoni ingin mengingat kembali momen kebersamaannya dengan kekasih saat baru saling mengenal.

Dalam unggahan terbarunya, Ammar Zoni menceritakan bagaimana awal kisah dirinya bertemu dan mengenal kekasihnya ini.

Kenangan tersebut dibagikan oleh pria berusia 24 tahun itu di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, ia memamerkan beberapa foto yang pernah mereka berdua abadikan.

Dalam unggahan ini juga, Ammar Zoni menceritakan bahwa saat itu Ranty Maria sempat grogi ketika melihat dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepeleset

“Teringat 4 tahun yang lalu di waktu hujan kamu malu-malu lihat aku yang duduk di depan pintu. Saking nervousnya kamu langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu, dan tiba-tiba kamu kepeleset jatuh di tangga yg basah, dan kemudian aku gendong kamu masuk ke dalam dan pijit di bagian yg sakit, dengan ekspresi km yg malu-malu gemes,” tulis Ammar Zoni di Instagramnya, Minggu (28/4/2018).

3 dari 4 halaman

Tetap Mendukung

Walaupun hanya hanya bisa bernostalgia dengan momen-momen manis, diakui Ammar Zoni, ia akan tetap mendukung apapun yang dilakukan Ranty Maria.

"Singkat cerita ga berasa waktu cepat berlalu, disaat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita2 yg km omongin sama aku sejak umur km 15 tahun lalu, and Whatever coming up between us, I'll always be here for you. And whatever decisions you make, I'll be supporting you.. im gonna miss you," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Ammar Zoni ini ternyata mampu membuat para warganet terbawa perasaan. Bebebrapa warganet juga memuji gaya berpacaran pasangan ini yang tak terlihat berlebihan.

"Aku terharu sekaligus baper bacanya.@rantymaria cita2mu bakal kamu gapai moga kmu tetap setia sama bang @ammarzoni walaupun banyak oppa ganteng di sana," tulis akun @yenni_felicia

"Bagus bgt mar km hrs selalu dukung ranty walaupun skrg kalian ldr.tetap semangat ya saya yakin cinta kalian awet," tulis akun @yulipurwanti201

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini