Sukses

Tak Peduli Hujatan, Lucinta Luna Pamer Goyang Seksi ala Nicki Minaj

Bagi Lucinta Luna, tiada hari tanpa sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ayu Ting Ting, kini giliran Lucinta Luna yang menjadi sasaran empuk warganet. Sejak muncul isu dirinya adalah seorang transgender, apa pun yang dilakukan Lucinta selalu menuai hujatan.

Namun, Lucinta Luna tampaknya tidak peduli dengan segala komentar pedas yang ditujukan kepada dirinya. Buktinya, pedangdut Duo Bunga itu masih percaya diri menciptakan sensasi.

Seperti kali ini Lucinta Luna mengunggah video singkat dirinya tengah berjoget seksi menirukan gerakan Nicki Minaj. Lucinta menggoyangkan bagian bokongnya di hadapan manajernya.

Lucinta Luna menampilkan dua video versi dirinya dengan versi asli milik Nicki Minaj. "Lucinta Luna vs Nicki Minaj," tulisnya di keterangan video di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihujat Habis-habisan

Dan tentu saja usai video ini diunggah, Lucinta Luna dihujani dengan hujatan oleh warganet. "Dia mah Kaku kayak ayam joged," ujar @phuphut95.

"Kalo pngen terkenal itu bkin prestasi bukan sensasi, kbnykan sensasi lu.." sahut @agungratihamanda_.

"Mungkin ini orang lahir ngak di azankan... Maka nya lupa kodrat dan lupa diri," @belajar_tawadhu menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Pakai Baju Murah

Baru-baru ini Lucinta Luna kembali mengundang kehebohan publik gara-gara baju yang dikenakannya saat manggung di Samarinda, Kalimantan Timur. Baju bermotif kotak-kotak itu ternyata adalah pakaian tidur.

Menariknya, harga baju tersebut yakni hanya sebesar Rp 270 ribu. Harga yang terhitung murah untuk artis sekelas Lucinta Luna yang selalu mengaku sudah 'go international'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.