Sukses

Rekan Duonya Di-bully, Lucinta Luna Tantang Haters Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Nama Lucinta Luna memang tidak akan jauh dari sensasi. Mulai dari kabar bahwa dirinya transgender sampai perseteruannya dengan mantan sahabatnya, Milley Bradley.

Unggahan-unggahan Lucinta Luna di Instagram pribadinya juga tak luput dari perhatian publik. Banyak warganet menilai unggahan- unggahan Lucinta Luna hanya untuk mencari sensasi saja.

Karena itu juga dirinya tak luput dari serangan haters. Tak hanya dirinya, ternyata orang terdekat Lucinta Luna juga menjadi sasaran empuk para haters. Seperti baru-baru ini, rekan duonya, Ratna Pandita, terlihat menangis tersedu dalam video yang diunggah Lucinta Luna.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna seperti ingin memperlihatkan bahwa rekannya terpuruk akibat di-bully oleh haters. Ia juga menuliskan, "Seneng yaa kalian menghakimi orang sampe bgini jadinya ... dimana hati kalian klo di bully . Jujur saya sbg adik ka ratna gk terima sampe kalian bully kaka kesayangan saya @ratna_pandita,"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertemu Haters

Lucinta Luna juga menuliskan, bahwa dirinya berani bertemu haters-nya demi sang kakak.

"Kalo emang brani yuk haters sini ngomong depan bacot muka gue jgn kyk dongeng bisanya jeplak nyolot ngatain org kyk loe semua suci gk da dosa ... liat kk gue smpe drop gara2 bully an kalian yg nge judge mulu," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Peduli

Dalam unggahan ini, Lucinta Luna juga menuliskan bahwa dirinya tidak peduli dibenci publik asal tidak membawa nama orang-orang yang ia sayang. Ia juga menegaskan, lebih baik para haters berurusan langsung dengan dirinya daripada menyerang orang lain.

"Klo loe semua benci gue jgn bawa2 nama kk gue yg gue sayang yaa ... sini lo berurusan sama gue LUCINTA LUNAAAAAA ngomong sini yuk depan congor gue ? Brani lewat medsos . Klo smpe ada apa2 sm kk gue ... netizen yg bully kk gue bakal gue kejar sampe ktmu liat ajaa" tegasnya.

4 dari 5 halaman

Drama

Setelah video ini diunggah di Instagram-nya, berbagai macam reaksi warganet datang untuk Lucinta Luna. Unggahan Lucinta Luna ini malah makin memancing kritikan warganet. Warganet menilai, perbuatan Lucinta Luna ini membuat hidupnya semakin penuh dengan drama.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"HIDUP LO PENUH DRAMA HALU YAA MBA SIST MIRIS" tulis akun @selena.gowes

"Halu banget sih, sudah gaiiss ga usah dipeduliin, mau tenar aja harus kaya gini banget, sediiih" tulis akun @juwanitatuiing

"Hea kemarin upload video si mba ratna keliatan BH nya adaa bisaa.. Sekarang begini an maksdnya apa toh mas fatahh.. Kasian tuh patner mu yang wanita asli loh bikin jadi kambing hitam mulu.. Biar apa? Gagal paham aku mas fatah" tulis akun @anna_trulala

"Stop bikin drama mulu ka @lucintaluna biar org org gk makin ilfil" tulis akun @haisarrah_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.