Sukses

Al Ghazali Ingin Irwan Mussry Segera Nikahi Maia Estianty

Al Ghazali mengaku senang jika Irwan Mussry menjadi suami Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Maia Estianty dengan pengusaha sukses, Irwan Mussry, masih hangat diperbincangkan. Keduanya diduga telah menjadi sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun lamanya.

Hubungan Maia Estianty dengan Irwan Mussry pun telah mendapat restu dari sang anak, Al Ghazali. Artis berusia 20 tahun ini juga mengaku sudah cukup akrab dengan Irwan Mussry.

"Setelah aku lihat kepribadiannya, Om Irwan personality-nya baik, aku juga melihat bunda lebih bahagia sekarang. Enggak kayak dulu, dulu kan pas jaman chaos (cerai). Sekarang aku lihat bunda bahagia otomatis Al, El, Dul juga bahagia," ucap Al Ghazali di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

Al Ghazali menilai, Irwan Mussry memiliki sikap yang kebapakan dan mengayomi atau melayani, apalagi kepada Maia Estianty. Inilah yang membuat Al Ghazali merasa nyaman berinteraksi dengan pengusaha tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Diservice

"Dia kan businessman, kunci kesuksesan businessman itu adalah menservice (melayani) orang. Dan Om Irwan itu orangnya sangat menservice, jadi ya kita merasa di service, bikin kita nyaman," papar kekasih Alyssa Daguise itu. 

"Jadi dekat sih karena kita sama-sama orang Jawa, jadi enak kalau kita ngobrol, ngeguyon tuh nyambung. Sama-sama Surabaya, guyonnya nyambung, lucu, seru," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Doa yang Terbaik

Terakhir, Al Ghazali mendoakan yang terbaik untuk Maia Estianty dalam segala aspek, termasuk soal hubungan asmara. "Doa buat bunda semoga bisnisnya makin sukses, makin sehat, bahagia selalu yang paling penting. Makin sayang sama anak-anak. Cepat nikah," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.