Sukses

Dikabarkan Hamil, Ini Kata Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar akhirnya kali ke Indonesia. Hal ini sekaligus menampik isu kalau dirinya akan tinggal di sana satu tahun lamanya.

Kepulangan Jessica Iskandar juga untuk mengklarifikasi gosip yang beredar di masyarakat. Jessica Iskandar mengatakan dirinya merasa kecewa dengan gosip yang beredar tersebut.

Dengan tegas ia membantah kalau dirinya tengah hamil.

"Enggak (hamil)," ungkap Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Keluarga

Jessica menegaskan kalau dirinya ke Amerika Serikat adalah untuk sebuah urusan keluarga.

"Ada urusan, terus sekalian ketemu keluarga. (Saudara) dari anak mama papaku. Jadi ada kakak-kakakku di sana. Terus sama kakak ipar, sama keponakan di sana, ada mama," kata Jessica Iskandar menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Balik ke Amerika?

Bahkan hingga kini putranya, El Barrack masih berada di Amerika. Dengan begitu, Jessica Iskandar pun harus kembali ke sana.

"Iya masih di Amerika El. Iya nih rencananya (ke sana lagi). Tapi aku juga belum beli tiket. Masih mikir-mikir gimana nantinya apa mesti ke sana lagi apa di sini dulu, gitu," kata Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

Ingat Masa Lalu

Gosip kehamilan Jessica Iskandar ini bermula saat dirinya secara tiba-tiba berpamitan di sebuah acara reality show yang dipandunya. Jessica mengatakan dirinya akan pergi ke Amerika Serikat untuk waktu yang cukup lama.

Dulu, saat hamil El Barrack, Jessica Iskandar juga melakukan hal yang sama. Dari situlah kemudian publik menduga kalau Jessica Iskandar tengah berbadan dua.

TWICE dan Isyana Masuk Daftar Forbes Sosok Berpengaruh
Loading