Sukses

Deretan Foto Jessica Iskandar di Amerika, Kala Diterpa Isu Kehamilan

Jessica Iskandar mendadak pindah ke Amerika Serikat. Kabarnya ia akan tinggal di Negeri Paman Sam itu selama setahun.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mendadak pindah ke Amerika Serikat. Bintang film Dealova itu kabarnya akan menetap selama setahun di Negeri Paman Sam tersebut.

Ini bukan kali pertama Jessica Iskandar pergi ke Amerika. Sebelumnya, ia pernah meninggalkan Indonesia usai sidang pembatalan nikahnya dengan Ludwig Franz Willibald diputus pengadilan.

Jessica Iskandar yang tengah hamil, memilih untuk melahirkan di Amerika Serikat. Selama beberapa waktu di negeri orang, Jessica Iskandar kembali ke Tanah Air dengan membawa serta anaknya, El Barack Alexander.

Tak heran ketika ia tiba-tiba terbang ke Amerika untuk jangka waktu yang lama, Jessica Iskandar pun digosipkan sedang hamil lagi. Apalagi dari beberapa foto yang diunggahnya, banyak warganet yang menilai Jessica Iskandar tampak semakin gemuk. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Seksi

Berlatar Kota New York, Jessica Iskandar memamerkan tubuh seksinya. Lihat bagaimana senyuman ibu satu anak ini. Manis kan?

3 dari 7 halaman

Bersama Anak

Tak sendirian, Jessica Iskandar mengajak serta buah hatinya, El Barack Alexander. Selama di Amerika, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Duh, romantisnya... 

4 dari 7 halaman

Cantik

Penampilan Jessica Iskandar kali ini tentu berbeda banget, ya. Dengan riasan tipis, aura kecantikan Jessica Iskandar justru makin terpancar.

5 dari 7 halaman

Bareng Pria

Ini sosok pria yang ikut pergi ke Amerika bersama Jessica Iskandar. Tapi jangan salah paham dulu. Karena cowok itu Erick Iskandar, kakak kandung Jessica Iskandar.

6 dari 7 halaman

Gemukan

Gara-gara foto ini, tak sedikit warganet yang berprasangka buruk. Jessica Iskandar yang tampak lebih gemuk justru dikait-kaitkan dengan gosip kehamilannya. Gimana menurut kamu?

7 dari 7 halaman

Bikin Kangen

Keputusan pindah ke Amerika membuat para penggemar Jessica Iskandar sedih. Tentunya, keceriaan dan gaya manja Jessica pasti bikin kangen ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini