Sukses

Dibantu Tohpati, Vidi Aldiano dan Vadi Akbar Rekaman Orkestra di Praha

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan ayahnya Harry Kiss.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vadi Akbar dan kakaksnya Vidi Aldiano akan melakukan rekaman orkestra lagu-lagu yang diciptakan oleh sang ayah Harry Kiss. Salah satu lagu yang akan direkam dalam format orkestra itu adalah Ingin Kumiliki. Lagu tersebut sebelumnya memang sempat dipopulerkan oleh Ruth Sahanaya. 

Dalam proses rekaman orkestra di Studio Televisi Negri Kristal Ceska Televize, Vadi Akbar dan Vidi Aldiano akan dibantu oleh musisi Tohpati. Keduanya juga sempat bertemu di kota Praha usai pameran audio Messee Frankfurt.

"Papa menyiapkan 11 lagu ciptaannya untuk ditampilkan dalam format orkestra yang arransemen orkesnya dipercayakan kepada Tohpati," ujar Vadi Akbar dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Nantinya, lagu-lagu hits yang pernah diciptakan akan dibuat versi Instrumental orkestra.

"Saat di dalam  studio TV Praha, bersama dengan 48 musisi Praha Simphony Orchestra saya menangis haru mendengarkan alunan lagu lagu yg dibawakan oleh salah satu orkes simphony terbaik di dunia," ujar Harry Kiss.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

"Saya kagum, mereka sangat profesional, begitu dibagikan  partitur oleh konduktor wanitanya yang bernama Michaela Rozsa Ruzickova terus jreng langsung bunyi tanpa latihan terlebih dahulu," sambung Vadi Akbar.

Sementara itu, Vidi Aldiano nantinya akan membawakan lagu berjudul Cemburu Hati. Vidi Aldiano dan Vadi Akbar juga akan berduet dalam sebuah lagu baru yang masih dirahasiakan judulnya.

 

3 dari 3 halaman

Nyanyikan Duet

"Lagu Sailing Home yang diciptakan oleh Colin Bass musisi asal Inggris bersama Harry Kiss juga akan dibuat versi ada vokalnya, Colin Bass pencipta lagu Denpasar Moon rencana akan berduet dengan Vadi Akbar," ujar Harry Kiss. 

Rencananya masih ada tambahan 4 lagu yang diciptakan dan diaransemen oleh Erwin Gutawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.