Sukses

Istri Daus Mini Minta Cerai karena Tak Diberi Nafkah Batin?

Meski bertatus suami-istri, Daus Mini dan Rahandini tak pernah tinggal bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini telah menikah siri dengan Rahandini Destia Astinatri pada Maret 2018. Kurang dari sebulan usai menikah, sang istri malah meminta Daus Mini untuk menceraikannya.

Kabarnya Rahandini kesal karena pemberitaan Daus Mini dengan pedangdut Ryana Dewi. Selain itu, meski bertatus suami-istri, Daus Mini dan Rahandini tak pernah tinggal bersama.

Penyebabnya tak lain karena Daus Mini dan Rahandini menikah diam-diam tanpa sepengetahuan orangtua. Alhasil, usai melakukan ijab kabul, keduanya langsung kembali ke rumah masing-masing.

"Habis menikah enggak tinggal bareng. Habis Bang Daus syuting, aku pulang ke rumah sendiri. Daus juga begitu, pulang sendiri," tutur Rahandini Destia Astinatri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nafkah Batin

Hal itu juga yang kabarnya memicu percekcokan rumah tangga mereka. Akibat tak tinggal serumah, Rahandini disebut-sebut tak pernah mendapat nafkah batin dari Daus Mini. Benarkah?

"Duh, kalau itu aku no comment, aku no comment," ucapnya tersipu.

3 dari 3 halaman

Ingin Tinggal Bersama

Rahandini tak menampik kalau dirinya memang mengidamkan tinggal bersama Daus Mini selayaknya suami-istri.

"Siapa yang enggak mau ya kan? Tapi aku no comment soal itu. Selayaknya rumah tangga, penginnya tidur serumah, tinggal serumah-lah," kata Rahandini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.