Sukses

Datang ke Pernikahan Syahnaz, Billy Syahputra Dikasih Rp 15 Juta oleh Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra tampaknya layak disebut berjiwa besar lantaran dengan ksatria menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah. Seperti yang diketahui, adik Raffi Ahmad itu resmi dipersunting Jeje Govinda pada 21 April 2018.

Jiwa ksatria Billy Syahputra itu rupanya dihargai oleh Raffi Ahmad sebesar Rp 15 juta. Ya, presenter kondang tersebut dijanjikan uang cukup banyak jika dirinya menghadiri pernikahan sang mantan dan menyumbangkan sejumlah lagu.

"Beneran (dikasih Rp 15 juta), jadi gini ceritanya (kata Raffi Ahmad), 'Bil, elu kan diundang sama Nanaz sama Jeje. Lu berani enggak lu ucapin ke Nanaz sama Jeje, lu peluk terus lu nyanyi di hadapan tamu undangan ketika Nanaz sama Jeje menikah. Nanti lu gua kasih 15 juta cash'," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2018).

Tantangan itu pun bukan perkara sulit bagi Billy Syahputra. Toh, hubungannya dengan adik bungsu Raffi Ahmad itu telah berakhir dengan cara baik-baik, sehingga tak perlu ada kecanggungan lagi.

 

2 dari 4 halaman

Terima Tantangan

Sesuai tantangan Raffi Ahmad, Billy Syahputra datang dalam pesta pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun memeluk kedua mempelai dan menyumbangkan sebuah lagu.

 

3 dari 4 halaman

Kontan

Raffi Ahmad pun menepati janjinya. Suami Nagita Slavina itu kabarnya langsung memberikan Billy Syahputra uang sebesar Rp 15 juta, kontan, tanpa utang atau dicicil.

 

4 dari 4 halaman

Bukan karena Duit

"Siapa sih yang enggak mau (Rp 15 juta). Tujuan gue datang ke pernikahan Nanaz bukan karena faktor duitnya, memang gue diundang, terus ada syuting, terus juga dikasih duit sama A Raffi Rp 15 juta kan lumayan. Akhirnya memang itu terjadi," ujar Billy Syahputra.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya