Sukses

Kata Ahli Kecantikan, Adegan Jennifer Lawrence di Red Sparrow Ini Mustahil

Ada salah satu adegan Jennifer Lawrence dalam Red Sparrow yang ternyata mengundang rasa tak setuju sejumlah pakar kecantikan.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence beberapa waktu lalu kembali tampil dengan segala pesonanya dalam film Red Sparrow. Berbeda dengan karakter yang ia mainkan sebelumnya, dalam film ini ia berperan sebagai seorang mata-mata Rusia bernama Dominika Egorova.

Namun, ada salah satu adegan Jennifer Lawrence dalam Red Sparrow yang ternyata mengundang rasa tak setuju sejumlah pakar kecantikan.

Itu adalah adegan saat Jennifer Lawrence mengganti warna rambutnya dari cokelat menjadi pirang terang, hanya dengan satu boks bleaching dan pewarna rambut.

Allure bahkan sempat melaporkan tulisan khusus mengenai hal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Berjam-jam

Dilansir dari Allure, Senin (24/4/2018), perubahan warna rambut dari gelap menjadi pirang terang membutuhkan waktu berjam-jam. Itu pun yang ditangani oleh para profesional.

Bandingkan saja, Kim Kardashian menghabiskan 17 jam untuk memiliki rambut pirang. Selena Gomez juga duduk selama sembilan jam di kursi salon untuk mendapat warna rambut terang tersebut.

3 dari 4 halaman

Mustahil dengan Satu Boks Saja

"Kalau kamu ingin mewarnai rambut dari kecokelatan jadi platinum dengan aman, kamu harus memakai pelindung seperti Olaplex," tutur penata rambut Holly Mills. Masalahnya, pelindung ini justru memperlambat proses peluruhan warna rambut asli.

Yang makin tak masuk akal, adalah saat karakter Jennifer Lawrence tersebut digambarkan mewarnai rambutnya hanya dengan satu boks bleaching dan cat saja. Itu pun tanpa mengenakan sarung tangan.

4 dari 4 halaman

Minimal Tiga Boks

Holly Mills menyatakan, untuk rambut seperti Jennifer Lawrence, diperlukan setidaknya tiga boks produk cat rambut, demi mendapatkan rambut pirang yang diinginkan.

Dan yang patut diingat, jangan langsung berenang setelah mengecat rambut seperti tokoh Dominika Egorova dalam film ini. Pasalnya, itu akan membuat rambut yang diwarnai mudah rusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini