Sukses

Sukses Single Senja Band, Aurel Hermansyah Langsung Kepincut

Senja Band merupakan grup yang salah satu personelnya adalah keponakan Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirilis secara serentak pada 6 April 2018 kemarin, single milik Senja Band berjudul 'Perih' mendapat respon positif oleh penikmat musik Indonesia. 

Video lyric yang diunggah di situs berbagi video YouTube sudah ditonton lebih dari 200.000 selama 2 Minggu belakangan. Single Senja Band juga mendapatkan ucapan selamat dari berbagai musisi antara lain Eross Candra, Indra Prasta, Pusakata (Is ex vokalis Payung Teduh),  Cassandra band, Nice Friday dan Erix Soekamti.

Kontan saja hal ini membuat Senja Band semakin bersemangat untuk segera merilis video klip untuk single mereka dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ashanty Kepincut

Senja Band yang salah satu personilnya merupakan keponakan Ashanty, langsung kepincut dengan kerja tim mereka. Ashanty pun langsung meminta kakak kandungnya, Gangsar Sambodo  yang juga sebagai Executive Produser Senja Band untuk mengerjakan single terbaru Aurel yang segera dirilis pada bulan mei mendatang. 

"Melihat progres dari 'Senja' dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari 'Senja', maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Swila music, jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," ungkap Ashanty.

Soal single baru dari Aurel tersebut  Aurel tidak akan sendirian, dia akan berkolaborasi dengan seorang musisi muda potensial yakni, Vandra. Vandra sendiri selama ini juga diketahui kerap terlibat membantu membuatkan musik untuk Nev+, Indonesian idol, Jevin julian dan lainnya.  Aurel dan Vandra akan merilis 2 single sekaligus secara bersamaan, 1 lagu berbahasa inggris, dan 1 lagi berbahasa indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Kesan Aurel

Dua lagu yang akan menjadi single Aurel Hermansyah nantinya diciptakan oleh, Yuli GME, Erwin GME, dan Ichsan GME. Untuk Music Director di tangan oleh Erwin GME. 

"Bunda Ashanty sarankan aku supaya merapat garap single aku ke timnya (produser)nya Senja, band nya mbak Kinanti," kata Aurel ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Semoga karya-karya Senja dan Aurel nanti nya dapat di terima penikmat musik Indonesia, dan di kenal oleh masyarakat luas pada umum nya," . Timpal Imam Candra (Co Produser) ketika di temui di Jakarta, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini