Sukses

Verne Troyer Wafat, Mike Myers: Dia Profesional yang Sempurna

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian Verne Troyer yang mendadak menimbulkan duka mendalam bagi keluarga, penggemar dan para sahabat. Tidak terkecuali dengan Mike Myers, lawan mainnya di Austin Power.

Dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (21/4/2018), Mike memiliki banyak kesan tentang Verne Troyer. Terlepas dari penampilan fisiknya, Verne adalah seorang pelakon yang sempurna.

"Verne adalah seorang profesional yang sempurna dan membawa aura positif bagi kita yang memiliki kehormatan bisa bekerja sama dengannya," ujar Mike Myers.

Di sisi lain Mike tidak dapat menyembunyikan kesedihannya atas kepergian Verne Troyer untuk selama-lamanya. "Ini hari yang menyedihkan, tapi aku harap dia sekarang ada di tempat yang lebih baik. Dia pasti akan dirindukan," ungkapnya.

 

1 dari 4 halaman

Depresi

Melalui akun Instagram sang aktor, pihak keluarga menuliskan beberapa hal yang selama ini tengah dihadapi Verne. Salah satunya yakni bunuh diri.

"Depresi dan bunuh diri adalah isu yang sangat serius. Anda tidak pernah tahu pertarungan apa yang dihadapi seseorang di dalam dirinya. Bersikaplah baik satu sama lain," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Perilaku Bunuh Diri

Verne Troyer diketahui beberapa kali menjalani konseling dalam rehabilitasi selama kariernya. Pada 2 April 2018 lalu Verne dilarikan ke rumah sakit setelah seorang teman menelepon polisi dan memberitahu kalau Verne menunjukkan perilaku ingin bunuh diri. Ia kemudian dirawat karena dugaan kecanduan alkohol.

 

3 dari 4 halaman

Kelainan Genetik

Verne Troyer lahir 49 tahun lalu dengan kelainan genetik yang dikenal sebagai achondroplasia dwarfism, tetapi ia mengatakan tumbuh di sebuah peternakan di Michigan dirinya tidak pernah diperlakukan secara berbeda oleh orang tuanya.

Artikel Selanjutnya
Ladeni Pertanyaan Sopir Taksi, Mike Lewis Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Film Mengharukan Rio Ferdinand Raih Penghargaan BAFTA