Sukses

Syahnaz Sadiqah Menikah, Tanggung Jawab Raffi Ahmad Selesai

Setelah ayahnya meninggal dunia, Raffi Ahmad lah yang bertugas menjadi kepala keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah kini telah menyandang status sebagai istri dari Jeje Govinda. Itu tandanya, selesai sudah tanggung jawab Raffi Ahmad untuk menikahkan adik-adiknya.

Seperti diketahui, setelah ayah mereka, Munawar Ahmad meninggal dunia, Raffi Ahmad lah yang bertugas menjadi kepala keluarga. Menjaga ibu serta dua adik perempuannya, Syahnaz dan Nisya.

"Akhirnya tugas-ku sebagai kaka tertua menggantikan posisi Alm Papa sudah selsai ... Posisiku sebagai Wali nikah ( pengganti Alm.Munawar Ahmad )," ungkap Raffi Ahmad di Instagram pribadinya, Minggu (22/4/2018).

Bahkan sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sudah menjadi wali nikah bagi Nisya. "Alhamdulillah ke2 adiku sudah aku nikahkan kepada laki laki pilihan mereka untuk memulai hidup yang baru ..." sambung Raffi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia Campur Haru

Sebagai kakak paling tua, Raffi Ahmad mengaku terharu bisa menyaksikan kedua adiknya telah beranjak dewasa hingga menikah dengan pria pilihan hati mereka masing-masing.

"Sebagai Kaka ada rasa haru sedih bangga pokoknya semua menjadi satu campur aduk.." imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Mendoakan

Tak lupa Raffi juga mendoakan agar rumah tangga adik-adiknya selalu dikelilingi dengan kebahagiaan dan selalu dalam lindungan Tuhan. "Doa ku selalu menyertai mereka untuk kehidupan yang lebih baik dan di jalan Allah SWT ... Amin YRA ..." harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Menyentuh Hati

Status yang dituliskan Raffi Ahmad itu sukses membuat semua orang ikut terharu. Raffi dinilai sebagai sosok kakak yang sangat bertanggung jawab.

"Kok sedih yaaaaa baca capt nya," kata @ajengarnita.

"Aduh duh duh,, terharu baca nya aa @raffinagita1717 ,,,Jd aku ikut mewek," sahut @fatma_zahra_manja.

"Kakak yg bertanggung jawab,,terharu @raffinagita1717," @balqishumaira_12 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.