Sukses

Ke Amerika, Jessica Iskandar Hamil Lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar secara mendadak mengumumkan akan tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun, bersama putranya El Barack Alexander.

Karena hal itu, muncul kabar tak mengenakan dari bintang film Dealova. Jessica Iskandar dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil.

Bukan tanpa alasan Jessica Iskandar digosipkan hamil lagi. 

Sebab saat mengandung El Barack Alexander sampai akhirnya melahirkan, Jessica Iskandar juga menetap di Amerika Serikat.

 

 

1 dari 4 halaman

Liburan

Ruben Onsu selaku teman dekat Jessica Iskandar juga mengaku tak tahu alasan wanita 30 tahun itu ke Amerika Serikat dalam waktu lama.

"Aduh duhh nggak mau ngomong. Nggak tahu dia (Jessica) ngapain di sana, katanya liburan tapi nggak pulang-pulang," ujar Ruben Onsu ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Ambil Akta Lahir

Mencoba berpikir positif, bisa jadi menurut Ruben Onsu, Jessica Iskandar tengah berlibur dan mengenang masa-masa saat hamil sampai melahirkan El Barack. 

"Mungkin dia mau ambil akta anaknya asal luar negeri semua kali," Ruben Onsu menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Menetap

Yang pasti Ruben Onsu tak tahu pasti ada urusan apa Jessica Iskandar ke Amerika Serikat. Ruben Onsu hanya tahu kalau Jessica Iskandar dan El akan menetap selama setahun di Negeri Paman Sam.

"Ngomongnya setahun, tapi ngomong ke Anwar (sahabat Jessica dan Ruben) katanya mau pulang. Makanya gue nggak ngerti," Ruben Onsu mengakhiri.

Saksikan Live Streaming Emtek Goes To Campus

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Pindah ke AS, Chacha Frederica: Bismillah...
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Ucap Rindu, Jessica Iskandar Langsung Baper