Sukses

Ruben Onsu Ungkap Alasan Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika

Ruben Onsu tak tahu banyak soal rencana Jessica Iskandar di Amerika Serikat.

 

Liputan6.com, Jakarta Selain para penggemar setia, Ruben Onsu menjadi salah satu pihak yang paling terkejut dengan keputusan Jessica Iskandar menetap di Amerika Serikat selama setahun. Bukan tanpa alasan, keputusan aktris film Dealova itu terkesan sangat mendadak.

Meski kecewa berat, Ruben Onsu tetap mendoakan yang terbaik untuk Jessica Iskandar. Terlebih ketika ayah satu anak itu mengetahui alasan di balik kepergian rekan kerjanya selama bertahun-tahun tersebut.

Menurut penuturan Ruben Onsu, Jessica Iskandar, bertolak ke Amerika Serikat untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Selama tujuh bulan hingga satu tahun, artis berusia 30 tahun itu akan tinggal bersama anaknya, El Barack, dan menjalani kehidupan perkuliahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Support

"Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue," ujar Ruben Onsu ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Ketika ditanya lebih lanjut soal rencana studi Jessica Iskandar di Amerika Serikat, Ruben Onsu tampak sewot. Pasalnya, Jessica Iskandar tak sempat menyampaikan pesan atau kata perpisahan padanya, apalagi penjelasan soal kehidupan di AS nanti.

 

3 dari 3 halaman

Marah

 

"Ih gua saja gedek (kesal) gimana mau nanya jurusan (kuliah)-nya. Biarin saja, mau jurusan apa kek, Kampung Rambutan kek," ucap Ruben Onsu dengan nada ketus.

Hingga kini, Ruben Onsu belum menerima perkataan maaf dari Jessica Iskandar. Namun, dirinya yakin sang sahabat akan menghubunginya kelak setelah emosi dan amarahnya telah reda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.