Sukses

Bocoran Pesta Pernikahan Sonam Kapoor Terkuak

Liputan6.com, Jakarta - Hanya tinggal menghitung hari, Sonam Kapoor melepas masa lajang saat dipersunting kekasihnya, Anand Ahuja. Putri Anil kapoor ini rencananya akan menikah pada Mei 2018.

Sebuah kabar menyebutkan, pesta pernikahan keduanya dilangsungkan di Swiss. Namun, mereka juga akan menggelar upacara di India.

Kabar lain menyebutkan, Sonam Kapoor dan Anand Ahuja mempersiapkan pernikahan yang unik, perpaduan antara budaya tradisional dan modern, seperti diwartakan Times of India, Jumat (20/4/2018).

Tanpa menghilanghkan tradisi, upacara pernikahan tradisional yang biasa dilakukan mempelai pengantin secara turun temurun, dilakukan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja. Namun, nuansa modern pun juga tetap ada, menjadi karakter artis cantik ini.

2 dari 5 halaman

Gaun Pengantin yang Indah

Sonam Kapoor juga telah menyiapkan gaun pengantin yang indah, memilh sari dan lehenga (busana tradisional India). Sesuai karakter Sonam Kapoor, ia memilih rancangan feminin dan modern.

3 dari 5 halaman

Desainer Ternama

Sonam Kapoor disebut-sebut telah memilih seorang desainer yang memang dekat dengannya. Ia merasa gaun pengantinnya harus dirancang secara khusus oleh orang yang memahami karakter dirinya.

4 dari 5 halaman

Dikenal dengan Gaya Unik

Penampilan Sonam Kapoor di acara internasional, membuat publik terkejut. Salah satunya, kemunculannya di Festival Film Cannes 2015. Media fashion dunia menyebut penampilan sang artis sangat unik. Sonam Kapoor berhasil memadukan antara gaya tradisional India dalam pakaian sari yang digubah menjadi pakaian modern.

5 dari 5 halaman

Terkenal Unik

Sonam Kapoor juga dianggap sebagai anak kesayangan kritikus fashion karena gaya busananya yang unik namun cantik. Sonam Kapoor memang senang mengungkapkan ciri khasnya lewat busana.

Loading