Sukses

Penampakan Valak di Film The Nun Dibeberkan

Liputan6.com, Jakarta - Film sempalan The Conjuring 2 yang bertajuk The Nun masih beberapa bulan lagi tayang. Namun, para pencinta horor sudah bisa melihat penampakan Valak, hantu seram di film tersebut.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (19/4/2018), penampakan Valak untuk film The Nun tersebar melalui media sosial, salah satunya di Twitter.

"Penampilan pertama The Nun!! Di bioskop pada 7 September 2018. Kamu siap untuk yang satu ini?" tulis pengguna akun @Mohamadzulhami2 bersama foto Valak sedang menatap kamera.

Selain itu, dalam gambar tersebut Valak terlihat mengenakan busana ikonisnya yang hanya berbalut kain panjang hitam dengan variasi putih. Tangan kanannya yang kasar juga diangkat sedikit yang secara tak langsung memperlihatkannya memakai cincin di jari manis.

2 dari 4 halaman

Bersemangat

Sutradara film The Nun, Corin Hardy, pada awal Maret berbicara dalam podcast The Movie Crypt. Dilansir dari Entertainment Weekly, Corin mengatakan bahwa ia begitu bersemangat setelah membaca naskah film ini.

"(Filmnya) nanti menjadi bagian dari jagat yang sudah ada, dengan karakter yang muncul di film sebelumnya, tapi (The Nun) ini bukan sekuel atau daur ulang," kata dia.

3 dari 4 halaman

Tak Ada CGI

Corin Hardy juga menjanjikan bahwa tak akan ada penggunaan CGI yang berlebihan dalam The Nun. Ia mengatakan bahwa efek yang ditampilkan dalam film ini sebisa mungkin dilakukan langsung di depan kamera.

"Ini bukan demi merasa nostalgia belaka, ini soal agar semuanya terlihat nyata dan dekat. Kamu bisa menyorot kamera dan melihat mereka ada di sana, kau bisa menyentuhnya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Menyelidiki Kematian

The Nun sendiri, akan menceritakan seorang pastur yang dikirim untuk menyelidiki kematian salah satu biarawati. Namun, ia malah bertemu dengan Valak, iblis yang mengambil wujud seorang biarawati.

Loading