Sukses

Gandeng Maliq & D'Essentials, Batiga Rombak Lagu Cinta Bertuan

Batiga menggandeng tiga personel Maliq & D'Essentials untuk lagu daur ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Yogyakarta seolah tak henti-hentinya menelurkan bakat baru di industri musik. Salah satu yang tengah menapak karier adalah Batiga.

Berdiri sejak 2011 silam, band yang beranggotakan Riosa (vokal), Yunan (keyboard), Talcha (drum), Luke (gitar), dan DC (bass) ini mulai mendapatkan titik terang di dunia musik. Terutama setelah mereka menjadi juara di ajang pencarian bakat Levi’s Band Hunt 2017.

Dan kini, mereka bersiap menggebrak kancah musik Indonesia lewat single "Cinta Bertuan". Lagu ini merupakan single lama mereka yang telah diaransemen ulang.

Menariknya, demi mendapatkan rasa baru, Batiga menggandeng tiga personel Maliq & D'Essentials. Mereka adalah Lale dan Ilman sebagai produser, serta Jawa yang berperan di proses mixing dan mastering lagu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sweet Pop

Tak heran, lagu bernuansa sweet pop ini jadi terasa lebih berwarna dan cukup seru untuk didengar oleh masyarakat Indonesia.

3 dari 3 halaman

Balada Hati Galau

Berbicara soal nama, Batiga merupakan singkatan dari kalimat "Balada Hati Galau". Dan melalui single "Cinta Bertuan", mereka berharap bisa menjadi penghibur bagi yang tengah galau karena cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini