Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Kamis 19 April 2018: Karena Yuni, Afifah Salah Paham dengan Aris

Sinetron Orang Ketiga ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga makin bikin gemas saja ceritanya. Episode Orang Ketiga malam ini misalnya bercerita tentang Rangga yang mengantar Afifah ke depan kontrakannya. Afifah turun dan minta Rangga pulang saja. Karena Riris, ibundanya, pasti masih menunggu dan nggak mau terjadi keributan dan salah paham.

Tapi Rriris sudah keluar dan marah banget. Plaaak! Riris malah menampar Rangga yang dianggap sudah ambil kesempatan mengajak Afifah mengginap bareng!

Afifah dan Rangga kaget. Afifah jelaskan ke Riris kalau mamanya salah paham. Bukan salah Rangga. Kiara juga jelaskan  Rangga antar mereka cari Aris.

Sementara itu Aris sudah sampai ke depan rumah Novi dan Yuni. Dan, Yuni masih lemas. Tapi masih nggak enak sama Afiah dan Kiara. Novi minta maaf ke Aris karena sudah bikin Aris dan Afifah salah paham.

Jangan lewatkan ikuti terus sinetron Orang Ketiga... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riris Masih Marah

Riris di dalam kontrakan Afifah masih marah. Afifah berusaha tenangkan mamanya. Riris ingatin afifah harus pertahankan rumah tangga! Kiara dengan sedih bilang papa nggak sayang mama sama Kiara lagi. Papa sayangnya sama Yuni. Jreng..!

3 dari 3 halaman

Aris Merasa Gagal Jadi Suami dan Ayah

Rangga harus nurut mau dijodohkan sama siapapun pilihan Aji dan Nek Wiwiek! Rangga iyain! Afifah dan Riris udah di kontrakan Afifah lagi. Aris di jalan. Sedih banget dia harus bagaimana… Merasa gagal sebagai ayah dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.