Sukses

Sinopsis Orang Ketiga Episode Rabu 18 April 2018: Laras Kaget Begitu Tahu Yuni Hamil

Sinetron Orang Ketiga, Rabu malam ini makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Rabu malam ini melanjutkan kihsa tentang Yuni yang masih galau soal kehamilannya. Sinetron Orang Ketiga terasa makin seru. Yuni tersadar dan sudah berada di rumah sakit. Yuni panik banget. Siapa yang bawa dia ke sini? Laras masuk dengan emosi banget dan bertanya. "Jadi kamu hamil?? Plaaak!! Laras tampar yuni. Jreng!

Yuni shock. Laras histeris. Novi yang susul datang ke sana kaget melihatnya. Novi langsung tenangkan Laras. Dokter dan perawat juga menenangkan. Tapi Laras malah ngotot dia mau pulang. Dia mau pulang!! Yuni hanya bisa nangis sedih.

Afifah dan Rangga bahas soal Desi yang ternyata nikah karena bisnis. Rangga bilang tetap saja muingkin itu yang terbaik buat Desi. Dan Desi dari dulu ambisi tentang kerjaan dan kariernya.

Selanjutnya di Orang Ketiga makin seru..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laras Emosi

Laras masih emosi dan marah banget ke Yuni. Laras mengira kehamilan YUni karena Aris. Laras mau mendatangi Aris sekarang juga. Tapi Yuni nangis dan tahan tangan Laras. Yuni sampai berlutut mohon ampun Dan bilang semua itu bukan salah Aris. Yuni hanya nangis karena nggak sanggup bilang kalau dia diperkosa. 

3 dari 3 halaman

Aris Nggak Bisa dari Kiara

Aris main ke kontrakan Afifah main sama Kiara. Aris galau mikirkan dia nggak bisa pisah dari Kiara. Tapi juga dia tahu Afifah akan lebih bahagia kalau tidak  bersama dia. Dan Aris juga memikirkan Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.