Sukses

Sinopsis Cinta Kedua Episode Rabu 18 April 2018: Sania Tahu Reno Dalang Penyerangan atas Ilham

Cinta Kedua saat ini menjadi salah satu sinetron kesayangan pemirs SCTV

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana Cinta Kedua episode Rabu sore ini? Sania menemui Mutiara. Dia mengatakan sudah mengetahui dalang penyerangan geng motor atas Ilham adalah Reno.

Mutiara kaget dan bertanya dari mana Sania tahu? Nggak penting aku tahu dari siapa. Dan dan aku juga tahu kenapa Reno ngelakuin ini!! karena dia mau memaksa Ilham meninggalkan kamu. Iya kan? Mutiara makin tercekat.

Apa yang terjadi di Cinta Kedua? Sania menyemburkan kemarahannya. "Dengan kata lain, kamu yang sudah bikin Ilham jadi seperti ini, Mutiara!! Apa kamu tahu? Ilham bisa aja mati!!".  Kata Sania lagi : aku nggak bisa diam aja!! aku harus kasih tau semua ini ke keluarga Ilham..

Sania mau pergi.. tapi Mutiara tahan. Dia minta Sania jangan kasih tahu mereka!! Karena Mas Ilham sendiri yang meminta aku buat rahasiakan semua ini! Sania kaget banget, jadi Ilham sudah tahu semuanya?

Dan selanjutnya di Cinta Kedua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sania Minta Ilham Tinggalkan Mutiara

Sania temui Ilham dan meminta Ilham sekarang juga kamu tinggalkan Mutiara! Ilham kaget banget. Saat itu Mutiara masuk. Mutiara tercekat mendengar kata-kata Sania. Ilham heran dengan permintaan Sani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini