Sukses

Rehat Sejenak dari Cinta Kedua, Dude Harlino Ajak Ibunda Pergi Umrah

Kesibukan Dude Harlino tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi pasangan suami istri yang disukai pemirsa. Tak heran, Sinemart Productions memajang akting pasangan ini di sinetron terbarunya, Cinta Kedua. Sinetron ini sudah hadir di SCTV sejak 2 April 2018 lalu.

Cinta Kedua menggantikan sinetron remaja Mahluk Manis Dalam Bis yang telah habis masa tayangnya.

Dude yang identik dengan peran protagonis tanpa celanya dan Icha yang selalu saja dijadikan wanita sholehah nan teraniaya, masih jadi andalan guna menarik simpati penonton dan pecinta sinetron. Dalam sinetron Cinta Kedua ini, keduanya memang dinilai masih mampu mengeksekusi peran dengan sama baiknya seperti dulu saat berjaya sebagai pesinetron papan atas.

Namun, kesibukan Dude Herlino sekarang ini tidak menjadi penghalang dirinya tetap menjalani ibadah umrah bersama keluarganya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibadah Umroh

Lewat Instagram pribadinya, Dude Harlino terlihat mengunggah momen saat dirinya pergi ke Tanah Suci bersama keluarganya. Seperti yang baru-baru ini ia bagikan, Dude memperlihatkan foto dirinya bersama sang ibu dan juga kakaknya. 

"Bismillah. Ya Allah berkahilah orangtua kami, anak2 kami, keluarga kami, sahabat2 kami dan Negeri kami, aamin ya Allah." tulisnya. 

3 dari 4 halaman

Berangkat

Dude Harlino mengunggah beberapa foto saat dirinya akan berangkat sampai dirinya sudah memasuki Madinah. "Alhamdulillah Allah Ta’ala izinkan memasuki kota suci #madinahalmunawwara," tulis Dude Harlino. 

4 dari 4 halaman

Doa Istri

Sebelum keberangkatannya ke Tanah Suci untuk ibadah umrah, sang istri Alyssa Soebandono sempat mengunggah foto keluarga kecil mereka. Icha juga menuliskan doa dan harapannya untuk Dude Harlino saat menjalani umrah.

"Bismillah. Semoga ibadah Umroh-nya lancar ya, Ayah dan Allah selalu memudahkan setiap langkah Ayah selama beribadah tanpa ada halangan sedikitpun. Aamiin" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.