Sukses

Billy Syahputra Jual Mobil untuk Biaya Nikah?

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kedapatan menjual mobil miliknya beberapa waktu lalu. Dalam sebuah acara talk show, Billy Syahputra bahkan menangis saat menceritakan soal mobil yang dijualnya. 

Berbagai spekulasi mulai bermunculan menyusul kabar adik Olga Syahputra yang sampai menjual mobilnya. Mulai dari isu bangkrut, hingga biaya modal pernikahannya dengan Hilda Vitria.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Billy Syahputra menjawab pertanyaan yang beredar di masyarakat.

"Iya, mobil bang Billy dijual. Ya sama seperti kayak kalian lah. Bang Billy kan juga manusia, kalau misalkan ada kebutuhan duit yang bisa dimanfaatkan dengan baik," kata Billy Syahputra usai mengisi acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

 

1 dari 3 halaman

Bukan untuk Menikah

Hanya saja, Billy tidak menjelaskan secara detail perkara keperluannya tersebut. Billy Syahputra juga menampik isu dirinya menjual mobil untuk modal nikah. 

Apalagi, untuk menikah, dirinya perlu mempertimbangkan banyak hal.

"Enggak niat untuk pernikahan. Lo aja yang besar-besarin. Enggak ada niatan untuk menikah, karena apa ya, menikah itu harus mempunyai fondasi yang kuat dulu," ucap Billy Syahputra.

2 dari 3 halaman

Dipikirkan Matang

Yang pasti, Billy Syahputra mengatakan bahwa keputusan untuk menjual mobil miliknya itu sudah dipikirkan secara matang. Billy Syahputra juga menegaskan hasilnya itu akan dimanfaatkan untuk hal-hal yang baik. 

"Intinya insyaallah apa yang Bang Billy lakukan, mobil yang Bang Billy sudah jual, pasti ada tujuan. Dan akan dimanfaatkan dengan baik hal tersebut," tutur Billy Syahputra.

Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Bangkrut, Billy Syahputra: Memangnya Kenapa?
Artikel Selanjutnya
Akan Nikahi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Sempat Diancam Billy Syahputra