Sukses

Raffi Ahmad Biayai Seluruh Pernikahan Syahnaz Sadiqah?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan menikah dengan pria yang telah dua tahun dipacarinya, Jeje Govinda.

Rencananya, pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 di kota Bandung, Jawa Barat.

Dari kabar bahagia ini, belakangan muncul isu bahwa sang kakak, Raffi Ahmad, akan membiayai pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepenuhnya. Ditemui usai mengisi sebuah program acara, Raffi pun membantah.

"Enggak juga. Bareng-bareng (biayanya) dari semuanya, aku juga bantu," ucap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

 

2 dari 4 halaman

Pesta Kebun

Raffi Ahmad mengungkap, pernikahan adiknya nanti akan digelar dengan mengusung konsep pesta kebun. Tema pestanya nanti memang sesuai dengan keinginan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

 

3 dari 4 halaman

Menangis

"Syahnaz dan Jeje juga mereka maunya pernikahannya yang mingle (berbaur dengan tamu) gitu, cuma pesta kebun, dia penginnya mingle. Konsepnya mereka bagus. Itu kan kembali lagi ke selera sih," papar ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Sementara itu, seminggu jelang menikah, Syahnaz Sadiqah juga telah mengelar pengajian bersama keluarga besar. Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad tak mampu membendung air mata saat Syahnaz duduk bersimpuh meminta restu darinya.

 

4 dari 4 halaman

Peran Penting

Suami Nagita Slavina ini menangis lantaran teringat kembali almarhum ayahandanya. Sebagai kakak lelaki tertua, ia memiliki peran penting, yakni menjadi wali pernikahan adiknya.

"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," imbuh Raffi Ahmad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Cerita Raffi Ahmad Bertemu Hantu Menyerupai Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Setelah Rumah Produksi, Nagita Slavina Dapat Warisan Hotel Mewah?