Sukses

Destiny's Child Reuni di Panggung Coachella, Warganet Gempar

Destiny's Child reuni secara kecil-kecilan di tengah-tengah penampilan solo Beyonce di festical Coachella.

Liputan6.com, California - Destiny's Child memang sudah tak aktif lagi di jagat musik sepanjang lebih dari satu dekade terakhir. Beyonce dkk kini juga sibuk bersolo karier.

Namun ternyata trio bersuara dahsyat ini masih mampu menggegerkan para penikmat musik. Buktinya adalah yang terjadi saat Destiny's Child manggung bareng dalam festival Coachella, Minggu (15/4/2018) kemarin.

Destiny's Child reuni secara kecil-kecilan di tengah-tengah penampilan solo Beyonce di acara musik terkemuka tersebut.

Dalam penampilannya, Beyonce, Kelly Rowland, dan Michelle Williams menyanyikan tiga lagu hits mereka secara medley. Yakni "Lose My Breath," "Say My Name," dan "Soldier".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disaksikan Ratusan Ribu Pasang Mata

Penampilan ketiganya langsung mengguncang mereka yang menonton. Tak hanya para hadirin yang mendatangi secara langsung di Empire Polo Club, California, tapi juga para penonton di seluruh dunia.

Dilansir dari USA Today, ada lebih dari 450 ribu orang yang menyaksikan penampilan mereka lewat layanan video streaming.

 

 

 

 

“ma-kee-tata”

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kelly Rowland (@kellyrowland) pada

3 dari 4 halaman

Reuni Panas

Reuni Destiny's Child ini langsung menuai reaksi para warganet. Tagar dan kata kunci Beyonce, #Beychella, dan "#DestinysChild" bahkan masuk dalam trending topic Twitter dunia.

"Reuni Destiny's Child ini begitu panas dari awal sampai akhir," tutur @thatguydream yang di-retweet sebanyak ratusan kali.

"Aku tak bakal bisa melupakan penampilan Destiny's Child ini #Beychella", tutur @goddessyonce yang mendapat lebih dari 1.600 tanda suka.

4 dari 4 halaman

Bayar Utang

Penampilan Beyonce kali ini bisa dikatakan pembayaran utangnya setelah batal dalam Coachella tahun lalu karena kehamilannya. Ia tampil hampir selama dua jam, di mana Jay Z dan Solange Knowles juga ikut tampil sebagai bintang tamunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini