Sukses

Kata Penyanyi Ini Maia Estianty Galak, tapi....

Maia Estianty sempat membantu penggarapan single sejumlah penyanyi, termasuk Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta Di luar sosoknya yang dinggap perempuan teraniaya dalam rumah tangganya yang kandas dengan Ahmad Dhani, ternyata ada sisi lain pada Maia Estianty. Paling tidak itulah yang dirasakan Tata Janeeta, saat berkolaborasi dengan ibu tiga anak itu.

Maia Estianty memang sempat membantu penggarapan single sejumlah penyanyi, salah satunya Tata Janeeta yang justru mantan anak asuh Ahmad Dhani di grup Mahadewi.

Saat intens menggarap single terbaru, terjalin antara Tata Janeeta dan sang produser Maia Estianty. Hal ini lantas membuat Tata Janeeta punya pandangan tersendiri tentang sosok Maia Estianty.

Apa kata Tata soal Maia Estianty?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dia Strong

"Dia itu kuat dan strong. Dia kelihatan cuek, galak tapi hatinya baik," ujar Tata saat ditemui di perayaan ulang tahun label Mans Entertainment yang pertama di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

3 dari 4 halaman

Karakter yang Melekat

Karakter yang begitu lekat dan selama ini ia kenal dalam diri Maia membuatnya begitu kagum.

4 dari 4 halaman

Didoakan Lepas Status Single

Begitu kagumnya kepada bunda Maia, membuat Tata berharap yang terbaik untuk rekan kerja serta sahabatnya itu. Maia yang kini masih single, membuat Tata berharap ada kabar baik yang ia dengar darinya.

"Pokoknya aku doain, bunda bahagia, bunda bahagia, bunda bahagia, kalau ada kabar bahagia, amin, Bun. Tapi saya enggak pernah menyingung urusan pribadi bunda," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mita Anandayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini