Sukses

Kyuhyun Manfaatkan Libur Wajib Militer untuk Mendukung Super Junior

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Mei 2017 lalu, anggota termuda Super Junior, Kyuhyun, resmi menjalani wajib militer. Kyuhyun mengikuti wajib militer sebagai pelayan publik di sebuah kantor pemerintahan.

Hampir setahun berselang, Kyuhyun pun mendapat waktu untuk rehat dari wajib militer. Dia memanfatkan kesempatan ini untuk mendukung keenam kakaknya di Super Junior yang sedang kembali dengan album repackage mereka, "Replay".

Hal ini diketahui dari unggahan Yesung dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto anggota Super Junior bersama Kyuhyun yang berpose di belakang panggung Music Core.

2 dari 3 halaman

Tampil di Music Core

Dalam foto itu Yesung menyertakan ketrangan berbunyi, "Game Kyu (panggilan Kyuhyun) datang pagi ini untuk mendukung kami," tulisnya, Sabtu (14/4/2018).

Super Junior akan perform di panggung Music Core dengan membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Lo Siento". Lagu ini dibawakan secara kolaborasi bersama anggota KARD, Somin dan Jiwoo.

3 dari 3 halaman

Kerinduan Terobati

Kebersamaan tujuh anggota Super Junior ini seolah mengobati kerinduan para penggemar. "Senang sekali bisa melihat Kyuhyun bersama enam anggota lainnya. Sudah lama aku tak melihat dia," kata @joyee.

"Kyuhyun sangat imut. Aku senang bisa melihatnya lagi bersama para anggota Super Junior," tambah @sudELF

Sementara itu, Kyuhyun sendiri baru akan menyelesaikan wajib militernya pada 24 Mei 2019 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Super Junior di Indonesia Dijual Hari Ini, Harga Mulai Rp 900 Ribu
Artikel Selanjutnya
Asyik, Super Junior Kembali ke Indonesia Lewat Super Show 8