Sukses

Kyuhyun Manfaatkan Libur Wajib Militer untuk Mendukung Super Junior

Kyuhyun mendukung album baru Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Mei 2017 lalu, anggota termuda Super Junior, Kyuhyun, resmi menjalani wajib militer. Kyuhyun mengikuti wajib militer sebagai pelayan publik di sebuah kantor pemerintahan.

Hampir setahun berselang, Kyuhyun pun mendapat waktu untuk rehat dari wajib militer. Dia memanfatkan kesempatan ini untuk mendukung keenam kakaknya di Super Junior yang sedang kembali dengan album repackage mereka, "Replay".

Hal ini diketahui dari unggahan Yesung dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto anggota Super Junior bersama Kyuhyun yang berpose di belakang panggung Music Core.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil di Music Core

Dalam foto itu Yesung menyertakan ketrangan berbunyi, "Game Kyu (panggilan Kyuhyun) datang pagi ini untuk mendukung kami," tulisnya, Sabtu (14/4/2018).

Super Junior akan perform di panggung Music Core dengan membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Lo Siento". Lagu ini dibawakan secara kolaborasi bersama anggota KARD, Somin dan Jiwoo.

3 dari 3 halaman

Kerinduan Terobati

Kebersamaan tujuh anggota Super Junior ini seolah mengobati kerinduan para penggemar. "Senang sekali bisa melihat Kyuhyun bersama enam anggota lainnya. Sudah lama aku tak melihat dia," kata @joyee.

"Kyuhyun sangat imut. Aku senang bisa melihatnya lagi bersama para anggota Super Junior," tambah @sudELF

Sementara itu, Kyuhyun sendiri baru akan menyelesaikan wajib militernya pada 24 Mei 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini