Sukses

Wajahnya Nyaris Tak Dikenali, Namjoo Apink Operasi Plastik?

Semua orang terkejut dengan penampilan baru Namjoo Apink.

Liputan6.com, Seoul - Namjoo Apink mendadak jadi perbincangan di kalangan penggemar K-Pop. Salah satu vokalis utama Apink itu muncul dengan wajah yang sangat berbeda.

Baru-baru ini Apink hadir dalam acara '2018 African Development Bank - Korea Africa Economic Cooperation Conference'. Apink didapuk sebagai brand ambassador acara tersebut.

Semua orang terkejut dengan penampilan baru Namjoo Apink. Bahkan banyak yang nyaris tidak mengenali kalau wanita yang berdiri di antara Chorong, Bomi, Eunji, Naeun dan Hayoung itu adalah Namjoo.

Dengan penampilan barunya ini, diduga kuat Namjoo Apink telah melakukan operasi plastik. Terutama di bagian hidung dan mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyayangkan

Tak sedikit penggemar yang menyayangkan perubahan penampilan Namjoo. Sebab wajah Namjoo sebelum ini sudah terlihat cantik dan menarik.

"Aku sudah menjadi penggemar Apink selama 5 tahun dan.... ini sungguh membuatku terkejut," ujar seorang penggemar seperti dikutip dari Netizen Buzz, Jumat (13/4/2018).

"Aku sudah mencoba mengabaikan hal itu tapi wajahnya banyak berubah... Aku sangat kesal padanya," sahut yang lain.

 

3 dari 3 halaman

Tolak Berkomentar

Sayangnya, pihak agensi Plan A Entertainment menolak mengomentari hal ini. Mereka bertindak seolah tidak ada sesuatu hal terjadi pada Apink terutama Namjoo.

"Tidak ada yang perlu dikatakan," ujar salah seorang perwakilan agensi kepada awak media seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (13/4/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini