Sukses

Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Menyukai Lagu Ayu Ting Ting

Kepada Boy William, Raffi Ahmad mengungkap siapa penyanyi dangdut yang disukai Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Vlog episode terbarunya dengan segmen "Nebeng Boy", Boy William mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bintang tamu. Sembari duduk santai di dalam mobil, mereka bertiga berbincang tentang banyak hal.

Berawal dari musik favorit, pembicaraan mereka akhirnya menyeret nama Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, dalam dua tahun terakhir, gosip antara Raffi Ahmad dengan pelantun "Kamu Kamu Kamu" tersebut memang tak pernah surut.

Kepada Boy William, Raffi Ahmad mengungkap siapa penyanyi dangdut yang disukai Nagita Slavina. Di luar dugaan, ayah satu orang anak tersebut menyebut nama Ayu Ting Ting dari tiga pedangdut yang disukai istrinya.

"Dangdut, Nagita tuh suka dangdut. Tahu dia. Dia suka lagunya Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik tuh suka bro," ucap Raffi Ahmad dalam potongan Vlog yang diunggah Boy William dalam Instagramnya, Sabtu (14/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi yang Mengidolakan Ayu Ting Ting

Sesaat setelah mendengar pernyataan Raffi Ahamd, Boy William pun memberi saran kepada Nagita Slavina untuk mendengarkan lagu "Sambalado" yang dipopulerkan Ayu Ting Ting. Namun Nagita mengaku tak hafal dengan lagu tersebut.

Lagu "Sambalado" pun diputar, dan Nagita Slavina mengeluarkan statement yang seolah menyindir suaminya. Ia mengungkap bahwa sebenarnya Raffi Ahmad lah yang mengidolakan Ayu Ting Ting.

"Rafffi yang nyanyi. Ini adalah penyanyi favorit Raffi Ahmad nomor satu," ungkap Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Respons

Momen ini tentu saja menyedot perhatian warganet. "Selamat @boywilliam17 km telah membuat ayu di bully lg dgn mengundang keluarga dramatic ini," kata pemilik akun @dwie_sandeza86.

"Nagita udah saking gregetnya itu," tambah pengguna akun Instagram @dhecie92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini