Sukses

Sambil Menahan Tangis, Riza Shahab Mengaku Menyesal Gunakan Sabu

Riza Shahab diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Riza Shahab bersama lima rekannya menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018). Riza Shahab diketahui positif menggunakan sabu.

Riza Shahab diamankan di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dari penangkapan itu, diketahui jika Riza Shahab tengah pesta sabu.

Hanya saja, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang bukti sabu. Untuk itu, Riza Shahab bersama lima rekannya yang lain menjalani assessment lebih lanjut.

Di sela-sela assessment tersebut, Riza Shahab menyampaikan beberapa kalimat di depan awak media. Sambil menahan tangis, Riza Shahab mengaku menyesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan dan Terima Kasih

"Asalamuaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Riza Shahab mewakili temen-temen saya, saya sangat menyesal menggunakan narkoba dan saya tidak akan menyentuh lagi. Terima kasih sudah menyadarkan saya lebih awal sebelum terjerumus lebih dalam," kata Riza Shahab dengan suara bergetar pada Jumat (13/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Imbauan untuk Masyarakat

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba. "Saya meminta maaf kepada keluarga, saya sangat menyesal. Kepada masyarakat saya minta jauhi narkoba," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.