Sukses

Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba, Ini Kata Fitri Tropica

Riza Shahab ditangkap terkait narkoba bersama lima orang temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Riza Shahab menambah daftar panjang artis pengguna narkoba. Riza Shahab ditangkap terkait narkoba bersama lima orang temannya di Apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Riza Shahab diamankan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat sedang melakukan pesta sabu. Kini, pesinetron Cerita SMA itu masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Jadi ada enam orang yang diamankan, yakni RHS, REF, RA, SN, WSS, dan seorang artis RS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Kabar penangkapan Riza Shahab juga telah menyebar di kalangan selebritas. Namun Fitri Tropica yang merupakan mantan kekasih Riza Shahab, mengaku belum mendengarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Komunikasi

"Waduh, kasus apa ya? Saya enggak tahu, sudah lama banget enggak ada kontak jadi enggak tahu," ungkap Fitri Tropica melalui pesan Whatsapp, Jumat (13/4/2018).

3 dari 3 halaman

Takut Salah

Saat ditanya mengenai penangkapan kasus Riza Shahab, Fitri Tropica mengaku takut berkomentar. Pasalnya selain sudah menikah, Fitri Tropica juga telah berbeda lingkungan pertemanan dengan Riza Shahab.

"iya (tak mau menanggapi). Takut salah-salah bicara karena sudah berbeda lingkungan juga sih, beda teman dan lainnya," kata Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini