Sukses

Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Bakal Disuguhi Gudeg?

Mariah Carey akan melakukan konser di kawasan Candi Borobudur pada 6 November mendatang.

Liputan6.com, Magelang - Kedatangan Diva pop internasional Mariah Carey sangat ditunggu-tunggu oleh publik Indonesia.

Rencananya, Mariah Carey akan melakukan konser di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Tak banyak kesulitan untuk mendatangkan Mariah Carey ke Indonesia. Menurut Anas Syahrul Alimi, event consultan dari Rajawali Comunication, sosok Mariah Carey tidak terlalu banyak meminta soal kebutuhannya selama berada di Indonesia.

"Sejauh ini masih bisa terkomunikasikan dengan baik. Sisi produksi aman semua, dia nggak minta macam-macam. Kalau nanti dia macam-macam ya mungkin kita kasih gudeg saja," ujar Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (12/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alat Diplomasi

Anas berharap kedatangan Mariah Carey sendiri bisa memperkenalkan nama Borobudur di luar negeri. Anas mengaku konser tersebut dapat menjadi alat diplomasi Indonesia di mata dunia internasional.

 

3 dari 4 halaman

Candi Budha

"Banyak orang luar yang kepengin tahu. Bahkan ada dari Thailand karena ini candi Budha terbesar di dunia. Semoga bisa menjadi nation branding Indonesia," ujar Anas Syahrul Alimi.

 

4 dari 4 halaman

Titik Balik

Lebih lanjut Anas mengatakan, dengan konser Mariah Carey ini, diharapkan menjadi titik balik dibuatnya konser-konser serupa di kawasan Candi Borobudur.

"Candi Borobudur adalah candi Budha terbesar di dunia. Kita punya banyak bangunan bersejarah. Butuh keberanian untuk mengeksplore. Seperti yang kita lihat konser-konser dunia yang juga banyak di tempat bersejarah. Ini menarik," Anas menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.