Sukses

Ingat Jonghyun, Taemin SHINee Menangis di Atas Panggung

Liputan6.com, Santiago: Taemin, mewakili SHINee dalam festival musik K-Pop di Chile, baru-baru ini. Dalam penampilan solonya itu, Taemin menunjukkan kemampuan vokalnya dengan beberapa lagu miliknya.

Saat awal muncul, Taemin menyesal dan meminta maaf tak bisa tampil bersama rekan-rekannya, Key, Onew, dan Minho. Taemin menyebutkan, Chile banyak sekali menyimpan kenangan.

"Aku datang ke sini, empat tahun lalu, menggelar konser bersama SHINee. Banyak sekali kenangan di sini," sebut Taemin, diwartakan KoreaBoo, Kamis (12/4/2018).

Fans SHINee yang disebut Shawol pun juga ikut merasakan emosi kesedihan dari Taemin. Beberapa dari mereka terlihat mulai mengeluakan air mata.

2 dari 5 halaman

Hadiah Kecil

"Karena tak bisa datang ke sini, aku memberikan hadiah khusus untuk kalian," Taemin menambahkan.

Tak lama, video dari Key muncul. Ia memberikan pesan dan ucapan terima kasih untuk penggemar SHINee.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Kami benar-benar meminta maaf karena tak bisa datang. Tapi, Taemin yang mewakili SHINee. Semoga kalian terus memberikan dukungan seperti dulu," kata Key dalam pesan video.

4 dari 5 halaman

Tampil Total

Taemin membawakan lagu balada miliknya, "Hypnosis" membuatnya teringat sosok Jonghyun. Taemin pun tak bisa menghentikan air matanya yang jatuh sata berada di atas panggung.

5 dari 5 halaman

Ingat Jonghyun

Penggemar juga ikut menyanyikan lagu yang dibawakan Taemin. Meski Jonghyun telah tiada, ia akan tetap hidup di hati keluarga dan rekan-rekannya, termasuk SHINee dan penggemar.

Artikel Selanjutnya
Deretan Idol K-Pop yang Berhasil Lolos dari Maut
Artikel Selanjutnya
Persembahan SHINee di Hari Ulang Tahun Mendiang Kim Jonghyun