Sukses

Orangtua Restui Hubungan Ryana Dewi dengan Daus Mini?

Ryana Dewi disebut sebagai kekasih gelap Daus Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Daus Mini belum lama ini menikah dengan seorang wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri. Di usia pernikahan yang baru seumur jagung, seorang wanita lain tiba-tiba muncul.

Wanita bernama Ryana Dewi itu mengaku sebagai kekasih gelapnya Daus Mini. Ryana Dewi mengatakan bahwa sebelum menikah, Daus Mini menjalin hubungan diam-diam dengannya.

Hal itu dibeberkan langsung oleh Ryana Dewi di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

"Sebenarnya saya udah kenal setahun lalu. Enggak secara langsung, ada temen saya ngenalin. Dari situ saya memang sempat lost contact sama mas DM ini. Kebetulan di suatu acara saya ketemu lagi waktu itu di acara shalawat anti narkoba di gedung MPR/DPR. Nah setelah dari situ berlanjut lah malamnya chattingan sama mas DM ini ya hingga akhirnya dia ngajakin ketemuan," kata Ryana Dewi mengawali kisahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Berlanjut

Hubungan tersebut akhirnya berlanjut lebih jauh dan serius. Keduanya bahkan mengaku sudah memiliki perasaan sayang satu sama lain.

Bahkan, pihak orangtua Ryana Dewi sudah mengetahui hubungan keduanya. Menurut Ryana Dewi, ibundanya tidak melarang Ryana Dewi untuk menjalin berhubungan dengan Daus Mini kalau pun akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau mengetahui langsung enggak, cuma by phone. Awalnya sih kata mamah jalanin aja itu terserah," karena saya yang menjalani," terang Ryana Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Menaruh Harapan

Awalnya Ryana Dewi percaya bahwa Daus Mini adalah orang yang baik. Dari situ, Ryana Dewi pun sempat menaruh harapan kepada Daus Mini.

"Awalnya aku pikir aku emang pernah hubungan sama yang lain gagal. Terus melihat mas DM ini baik, perhatian, mungkin dari situ saya percaya sama dia. Tadinya sih saya berharap seperti itu karena dia chatting dia jujur mengakui dirinya apa adanya, trus saya berusaha menerima," katanya lagi.

Namun kenyataannya justru berbanding terbalik. Daus Mini memilih menikah dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Ryana Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Menyakitkan

"Makanya saya di saat pas dia menikah itu saya bener bener enggak tahu sama sekali. Karena malam harinya dia masih chattingan sama saya," ungkapnya.

Hal itu tentu menyakitkan hati Ryana Dewi. Terakhir, dirinya berpesan kepada Daus Mini agar tidak seenaknya kepada wanita.

"Pesan saya sama mas DM, jangan merendahkan mentang-mentang saya penyanyi bukan kalangan artis. Saya punya harga diri jangan mentang-mentang mas DM kalangan artis bisa seenaknya. Saya sakit, saya sedih, bukan untuk eksis," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.