Sukses

Pengacara Gracia Indri: Ibu Mana yang Tak Bela Anaknya? 

Pihak Gracia Indri angkat bicara soal tuduhan kekerasan yang dilakukan terhadap David NOAH. 

Liputan6.com, Jakarta Pihak Gracia Indri tak terima pengakuan dari ibunda David NOAH, Sukarni, yang tersebar di media sosial. Melalui sebuah video, Sukarni menyatakan bahwa tindakan kasar yang terjadi di rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH dilakukan oleh kedua belah pihak.  

Sukarni juga menyebut bahwa perilaku Gracia Indri pada David NOAH lebih sadis. Aktris sekaligus presenter itu dituduh melakukan tindakan pemukulan hingga pencekikan, bahkan sesaat setelah suaminya melalui proses operasi. 

Kuasa hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, menyatakan bahwa pembelaan ibunda David NOAH tidak bersifat objektif. Menurutnya, sanak keluarga serta pihak terdekat David NOAH otomatis akan selalu membelanya dalam keadaan apa pun.

"Kalau berbicara mana ada sih ibu yang enggak ngebela anaknya, atau sopir mana yang enggak ngebela majikannya. Kalau dari ibu dan sopirnya itu jelas enggak objektif," ujar Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (10/4/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berapi-Api

Kata Rahman Hidayat, keterangan ibunda David NOAH dalam video yang tersebar di internet juga tidak bisa semerta-merta dianggap benar. Bukan tanpa alasan, Sukarni tampak terlalu berapi-api saat mengutarakan pembelaannya. 

"Dia (ibu David NOAH) akan menjelek-jelekkan klien saya dan akan membenarkan (tindakan) anaknya. Ini sudah tidak faktual lagi dan terjadi secara emosional," ucap Rohman Hidayat. 

 

3 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Sementara itu, Gracia Indri dikabarkan merasa kecewa berat dengan ibu mertuanya. Namun, ia lebih memilih diam dan menyerahkan segala proses terkait masalah tersebut pada kuasa hukumnya.  

"Ya sangat (kecewa) ya, apa boleh buat. Itu kan hak ibunya David. Itu mungkin drama yang mau diceritakan oleh ibunya David ya seperti itu. Kalau Gracia enggak mau terpancing itu. Dia menyerahkan ke saya, biarkan satu pintu, biar saya yang ngomong," tutur Rohman Hidayat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.