Sukses

Foto Bareng Vokalis The Script, Maia Estianty Bikin Iri

Maia Estianty mengunggah sebuah foto dirinya dengan vokalis The Script, Danny O'Donoghue, di akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat memang mempunyai banyak keuntungan. Salah satunya adalah dapat bertemu dengan musikus papan atas The Script. Hal itulah yang dialami Maia Estianty.

Pada Selasa (10/4/18), Maia Estianty mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Rupanya ia berfoto dengan vokalis grup band The Script, Danny O'Donoghue.

Dalam unggahannya, Maia Estianty tampak cantik dengan gaya rambut ikal dan riasan sederhana. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berfoto bersama vokalis The Script itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

"Sangat senang foto bersama dengan the frontman dari grup band 'THE SCRIPT', Danny O'Donoghue...." tulis Maia pada bagian keterangan unggahannya. Baik Maia Estianty maupun Danny O'Donoghue sama- sama memamerkan senyum mereka.

3 dari 4 halaman

Mirip

Melihat Maia berfoto bersama Danny, banyak warganet yang mengaku iri dengan Maia Estianty. Bahkan banyak netter berkomentar bahwa keduanya mirip dan terlihat serasi.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Waduhhh bikin ngiri ini mah.." tulis akun @santhi_yuniari_msglow.

"Aku sukaaa The Script beruntung bgt bundaaaaaa" tulis akun @fanny_faradila.

"Cocok banget bunda maia sama vokalis the script" tulis akun @indra_rg11.

"Kok serasi yaaa" tulis akun @alwan_purna.

"Ko mirip yaaa mba mai @maiaestiantyreal" tulis akun @naililfaqih. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini