Sukses

Sedih, Kebahagiaan Gaston Sekarang Merupakan Impian Julia Perez

Status Gaston Castano sebagai seorang ayah justru menjadi ironi bagi keluarga Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Julia Perez, Nia Anggia, mengungkapkan rasa sedih sekaligus bahagianya terhadap kehidupan baru Gaston Castano. Seperti diketahui, mantan suami Julia Perez itu kini hidup di Bali dengan seorang wanita bernama Luna Montico.

Status Gaston Castano pun kini sudah berubah menjadi seorang ayah. Hal ini tentu menjadi ironi bagi keluarga Julia Perez. Menurut Nia Anggia, sudah lama kakaknya ingin memiliki anak dari Gaston Castano.

"Aku bukannya kecewa, aku mewakili perasaan kakak aku saja, sedih. Semua orang tahu, betapa seorang Julia Perez menginginkan punya anak dari pria sejatinya Gaston," ungkap Nia Anggia baru-baru ini di Bogor.

"Tetapi, dengan adanya perempuan ini (Luna Montico yang melahirkan anak Gaston) kami ikut bahagia kok," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian :Lama

Tak cuma itu, kebahagiaan Gaston Castano yang tinggal di Pulau Dewata merupakan impian lain Julia Perez. Sejak dulu, kata Nia, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu memang menginginkan untuk memiliki rumah bersama Gaston Castano di Bali.

3 dari 3 halaman

Turut Bahagia

"Apa pun yang mereka lakukan itu sebenarnya impian kakakku. Kakakku dulu sama Gaston pengin tinggal di Bali, punya rumah di Bali. Mereka pengin di sana. Aku sedihnya, kalau kakakku masih hidup, dia (Gaston) kayak gini,"

"Sedih tapi bahagia untuk Gaston. Tolong jangan negatif ya, jangan aneh-aneh ya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini