Sukses

Lulus dari JKT48, Melody Ingin Jadi Menteri Pertanian

Usai lulus dari JKT48, Melody mengungkapkan keinginannya untuk menjadi Menteri Pertanian.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal dengan Melody JKT48 memiliki sebuah cita-cita selepas lulus dari grup idola JKT48. Melody mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi Menteri Pertanian.

Impiannya tentu sejalan dengan latar belakang pendidikannya sebagai seorang sarjana di bidang pertanian. Hal itu diungkapkan Melody saat mengumumkan posisi terbarunya sebagai general manajer JKT48 di Mall FX, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/4/2018).

"Salah satu impian aku kan jadi Menteri Pertanian. Nah teman-teman aku yang kebetulan di DPR malah dukung," ujar Melody.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpolitik?

Melody juga enggan menjawab kemungkinannya merambah ke dunia politik. Yang penting, saat ini ia menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

"Belum ada ke situ (ke politik). Aku jadi GM saja dulu dan sebagai WNI yang baik saja, ikut pemilu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

General Manajer

Selain itu, meski sudah tidak lagi menjadi anggota JKT48, Melody masih menyimpan kepedulian besar terhadap idol group yang membesarkan namanya tersebut.

"Setelah lulus, saya diangkat menjadi GM karena ingin membantu JKT48, banyak mimpi aku yang belum tercapai di sini (JKT48)," kata Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini