Sukses

Sinopsis Cinta Kedua: Sania Kesal Ilham Harmonis dengan Mutiara

Sinetron Cinta Kedua yang tayang tiap hari mulai pukul 17.00 WIB dibintangi oleh Dude Harlino, Cut Meyriska dan Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Kedua di layar SCTV, Senin (9/4/2018) dibuka dengan adegan Evita yang masuk ke kamarnya buru buru. Senang banget. Arman tampak sudah tidur. Evita buru buru telepon Sania. Dan, Sania angkat. Evita cerita kalau cowok yang ditemui itu benar mantan pacarnya Mutiara! Sania senyum senang. Jadi Ilham juga bukan cinta pertama Mutiara?

Sinetron Cinta Kedua memang mengaduk-duak emosi penonton. Salah satunya lewat sosok Sania yang dimainkan dengan apik oleh Cut Meyrsika. Misalnya, episode sore ini dikisahkan Sania yang masih on the phone sama Evita, tanya lagi ke Evita. Jadi terus Ilham sama Mutiara bagaimana?

Evita bilang.. ya berantemlah.. Evita bilang.. Eh kak.. mending kakak besok pagi ke sini deh.. hibur tuh kak ilham. Pasti dia galau kan habis berantem sama istrinya. Sania mikir bener juga. Sania senyum. Evita juga senyum.

Bagaimana kelanjutan Cinta Kedua?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mutiara Hampir Terpeleset

Paginya, mobil Sania berhenti di depan rumah Ilham. Sania rapikan rambutnya, bedaki wajahnya tipis tipis. Lalu keluar dari mobil. Mau menuju rumah Ilham bawakan kue cokelat. Dulu Ilham lagi galau, selalu terhibur kalau dia bawakan kue cokelat bikinannya. Pasti Ilham baper deh.

Di depan rumah tampak Mutiara sedang mengepel teras depan. Saat itu Ilham muncul. Ilham bilang biar dia saja yang ngepel. Mutiara bilang nggak apa apa mas, lagian kerjaan aku juga sudah selesai kok. Mutiara mau ngepel lagi tapi hampir kepeleset. Ilham buru buru tangkap.

3 dari 3 halaman

Siapa Bilang Mereka Berantem?

Sania tercekat melihat semua it. Nggak terima. Kok kayanya mereka akur? Sania lihat itu nggak terima banget. Marah. Sania buang kue nya ke tempat sampah. Lalu masuk mobil. Sania telepon Evita. Bilang dengan kesal. Siapa bilang mereka berantem? Tuh lagi mesra mesraan di depan..

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini