Sukses

Keluarga Julia Perez Sudah Tahu Siapa Perempuan yang Dinikahi Gaston Castano

Usai bercerai dari Julia Perez, Gaston Castano membangun keluarga kecilnya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Gaston Castano kini tengah berbahagia. Usai bercerai dari Julia Perez, pemain sepak bola asal Argentina itu membangun keluarga kecilnya di Bali.

Diketahui, Gaston Castano menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Luna Montico. Keduanya juga telah dikaruniai seorang anak yang lahir belum lama ini.

Sebelum meninggal dunia, Julia Perez sempat melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Castano. Dalam persidangan terungkap bahwa Gaston Castano telah berselingkuh dengan dua orang warga negara asing (WNA) di Bandung.

"Penggugat (Julia Perez) mendapati tergugat (Gaston Castano) selingkuh dengan dua perempuan asing di Bandung dan sudah tinggal bersama selama satu tahun di kediaman yang sama," ucap hakim ketua, Pudji Tri Rahadi, saat membacakan gugatan Jupe dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuhan?

Pertanyaan pun mengemuka mengenai sosok pasangan baru Gaston Castano. Benarkah nama Luna Montico merupakan salah satu dari selingkuhan wanita yang dipergoki oleh Julia Perez?

"Aku pernah tahu sama perempuan ini, aku sama kakakku pernah tahu," kata adik Julia Perez, Della Wulan Astreani, di Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

3 dari 3 halaman

Teman Lama

Sayangnya, Della enggan menjawab secara gamblang mengenai sosok Luna Montico. Hanya saja, adik Julia Perez lainnya, Nia Anggia, menyebut Luna sebagai teman lama Gaston Castano.

"Kami enggak pernah ketemu, cuma karena kami adik-kakak dengan Jupe, aku tahu perempuan yang sama Gaston ini," ujar Della.

"Ya, teman lamanya," timpal Nia Anggia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini