Sukses

Demi Lovato Bangga Pamer Foto Lemak Tubuhnya

Liputan6.com, Los Angeles: Demi Lovato, jebolan bintang Disney yang kini makin eksis di industri hiburan. Kemampuan vokalnya membuat Demi Lovato mendapatkan acungan jempol dalam setiap penampilannya.

Salah satunya, aksi mengagumkan di American Music Awards 2017. Di momen itu, Demi Lovato yang mengenakan pakaian serba hitam, membawakan "Sorry Not Sorry" dengan sempurna.

Sudah menjadi rahasia umum, Demi Lovato juga menjadi salah satu artis yang sering berhadapan dengan haters. Bahkan, banyak dari mereka yang membanjiri akun media sosial Demi Lovato dengan ujaran kebencian.

Tubuh Demi Lovato yang dianggap gendut terus menjadi cibiran. Demi Lovato tak peduli dengan haters, menunjukkan dirinya yang punya kekurangan justru tampak cantik, diwartakan E! Jumat (6/4/2018).

2 dari 5 halaman

Lemak Tubuh

Di akun Instagram miliknya, Demi Lovato memperlihatkan lemak tubuhnya. Dengan mencubit perutnya, tampak elastis, Demi Lovato menyebutkan, ia tak sempurna.

3 dari 5 halaman

Bersyukur

"Ada lemak lebih di tubuh, aku tak peduli. Aku tetap cinta diriku. Ada bagian tubuhku yang seperti kulit jeruk, aku tetap cinta diriku," tulis Demi Lovato.

4 dari 5 halaman

Lebih Nyaman

Demi Lovato mengaku merasa nyaman dengan tubuhnya yang dianggap tidak langsing. Demi Lovato tak mau ambil pusing soal anggapan gendut yang selalu menghampirinya.

5 dari 5 halaman

Tetap Sehat

Dalam sebuah wawancara, pemilik nama lengkap Demetria Devonne Lovato itu melakukan diet dan olahraga untuk kesehatan, bukan karena penampilan saja. Ia juga mengaku kagum melihat para wanita yang bisa konsisten menurunkan berat badannya.

Demi Lovato pun belakangan lebih banyak belajar mengerti apa yang dibutuhkan tubuhnya agar tetap bugar.