Sukses

Liburan ke Jepang, Ayu Ting Ting Ingin Bahagiakan Anak

Ayu Ting Ting, Kamis malam kemarin bertolak ke Jepang untuk liburan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu berusaha membahagiakan keluarga. Diketahui sebagai single parent, Ayu Ting Ting juga tulang punggung untuk keluarganya, yaitu orang tua dan adiknya. 

Tapi, kerja keras Ayu Ting Ting terutama dipersembahlkan untuk sang putri semata wayang tercinta, Bilqis Khumairah Razak. Salah satu wujud ingin membahagiakan Bilqis, adalah dengan mengajaknya liburan.

Pedangdut asal Depok ini bersama keluarga bertolak ke Jepang. Sebelumnya Ayu juga bersama keluarga sudah beberapa kali berlibur ke mancanegara, seperti ke Hong Kong, Macao, Selandia Baru dan sebagainya.

Untuk keberangkatannya itu, pelantun lagu Geboy Mujair tersebut pun meminta didoakan agar liburannya berjalan lancar. "Insya Allah malam ini jalannya. Mudah-mudahan sehat semua. Jalannya ramai-ramai sama keluarga semua," ujar Ayu Ting Ting di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disneyland

Uniknya, saat ditanya,  Ayu Ting Ting belum mengetahui akan mengunjungi tempat wisata mana saja saat berada di Jepang nanti. 

"Yang jelas kita ikuti kemauan Bilqis aja, kita ke universal, ke Disneyland, itu sih yang paling penting tujuan utamanya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Minta Izin

Untuk agenda liburannya ke Jepang kali ini, Ayu Ting Ting mengaku sudah lama meminta izin dari beberapa pihak yang mengontraknya belekraj, seperti stasiun televisi.

"Minta izinnya sudah lama banget, kalau enggak lama, enggak dikasih," kata pelantun "Sambalado" ini.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.