Sukses

Unggah Momen Bersama, Anisa Bahar Kangen Juwita?

Baru-baru ini, Anisa Bahar terlihat beberapa kali mengunggah momen-momen kebersamaannya bersama Juwita.

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran yang terjadi antara Anisa Bahar dan Juwita belum juga selesai. Keduanya kini tak ingin saling bertegur sapa bahkan bertemu sekalipun.

Anisa Bahar juga pernah membatalkan mengisi acara karena Juwita juga menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Anisa Bahar memilih untuk kembali pulang dan membatalkan hadir menjadi bintang tamu.

Meski mencoba untuk menjauhi Juwita, sebagai seorang ibu ada rasa rindu yang dirasakan Anisa Bahar.

Baru-baru ini, Anisa Bahar terlihat beberapa kali mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Juwita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habiskan Waktu Bersama

Menurut cerita yang dituliskan oleh Anisa Bahar dalam unggahannya, dirinya dan Juwita kerap menghabiskan waktu bersama saat ada waktu luang.

"Moment ini klo juwi engga ada kerjaan aq bawa berikut anak anak yg lain jalan jalan dan bobo di hotel mama kelonin juwi sampe juwi bobo saat kalian terlelap mama cium dan bisikan love u nak mama sayang sm km," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Terlihat Bahagia

Meski hanya tidur di hotel, keduanya tetap terlihat bahagia. Bahkan sebelum tidur, Juwita dan Anisa Bahar saling memberikan ciuman. Tampak Juwita yang begitu manja pada sang mama. Namun, kini kebersamaan tersebut sudah tak lagi bisa terlihat.

4 dari 4 halaman

Tidak Terlupakan

Meskipun sekarang hanya tinggal kenangan, Anisa Bahar sendiri mengakui bahwa momen-momen bersama Juwita tidak terlupakan.

"Tp sekarang semua tinggal kenangan yg tak akan terlupakan ...semoga km bahagia dan org yg km pilih bisa syangi km lebih dari mama sayang km," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini