Sukses

Main di The Perfect Husband, Bunga Zainal Tak Mau Diistimewakan

Liputan6.com, Jakarta Setelah 13 tahun vakum, Bunga Zainal akhirnya melepas rasa rindunya di dunia perfilman. Wanita yang sempat disebut Ratu FTV ini bergabung dalam film produksi Screenplay Films berjudul The Perfect Husband.

Dalam film produksi suaminya, Sukhdev Singh, Bunga Zainal berperan sebagai wanita bijaksana bernama Dita. Dita diceritakan sebagai kakak dari Ayla yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Tentunya, Bunga Zainal memiliki alasan mengapa ia memutuskan kembali ke layar lebar. Itu lantaran ia sudah mendapat lampu hijau dari suaminya.

"Karena anak-anak sudah gede. Anak-anak sudah bisa ditinggal syuting. Suami aku bilang 'duh karakter Dita ini pas banget sama kamu', kantor udah casting pemain lain, dan belum nemu banget," ujar Bunga Zainal di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/4/2018).

2 dari 4 halaman

Sambut Antusias

Alhasil sang suami memberi tawaran langsung pada Bunga Zainal untuk berperan dalam The Perfect Husband. Penawaran ini tentunya disambut dengan antusias oleh wanita berusia 31 tahun tersebut.

"Terus dia bilang "Mau enggak bantuin Screenplay untuk main film ini?" Akhirnya aku pikir, ya sudahlah ya PH suami aku sendiri, terus filmnya juga bagus banget," sambung ibu dua anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Diistimewakan

Selama menjalani proses syuting, Bunga Zainal juga menolak fasilitas istimewa yang diberikan. Dia lebih suka berbaur dengan pemain lainnya demi menciptakan chemistry yang baik saat beradegan.

"Pas kalian di posisi saya pasti gitu logikanya (diperlakukan spesial). Kebetulan saya bukan orang kayak gitu, Aku bukan orang ansos, aku sering ngobrol, sering bersosialisasi. Kalau dikasih ruangan sendiri aku enggak mau. Aku mau gabung sama mereka," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Suami Perfeksionis

"Pemain bukan aku saja, tapi logikanya memang tempat itu dipersiapkan untuk aku. Kayak jemputan, kayak kamar sendiri, itu pasti ada, tapi tidak aku ambil. aku mau kenal sama Amanda karena baru kenal di sini," ia melanjutkan.

Soal honor pun, Bunga Zainal dibayar secara profesional. Tidak ada campur tangan dari suami soal pembayaran.

"Oh sangat sangat profesional banget. Dia enggak pernah mau ikut campur soal itu. Dia itu perfeksionis banget, enggak cuma aku tapi ke pemain kecil juga," pungkas Bunga Zainal.