Sukses

Kembali Main Film Setelah 13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Deg-degan

Bisa kembali ke dunia perfilman setelah vakum selama 13 tahun, jelas membawa kebahagiaan tersendiri untuk Bunga Zainal.

Liputan6.com, Jakarta Wajah ayu Bunga Zainal belakangan sudah jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan. Namun kini, ia kembali dalam sebuah film layar lebar produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, The Perfect Husband. 

Bisa kembali ke dunia perfilman setelah vakum selama 13 tahun, jelas membawa kebahagiaan tersendiri untuk Bunga Zainal

Happy banget, pastinya kayak terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi, terima kasih buat suami aku sih, karena selama ini aku vakum karena aku sibuk ngurusin keluarga. Jadi terima kasih sama Screenplay,” kata Bunga Zainal usai press screening film The Perfect Husband di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Tentu tidak mudah, kata Bunga Zainal kembali menjalani syuting layar lebar setelah sekian lama vakum. Apalagi, ia lebih terbiasa bermain sinetron dan FTV ketimbang bermain film layar lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-degan

“Deg-degan pasti lah ya, masyarakat bisa menerima aku nggak ya. Karena aku kan biasa di FTV,” kata Bunga Zainal. Ibu dua anak ini mengatakan akan terus mengasah kemampuan aktingnya agar di film-film yang akan ia bintangi selanjutnya, kualitas aktingnya semakin mumpuni.

3 dari 4 halaman

Adegan Sedikit

“Di sini (film The Perfect Husband) scene aku sedikit ya, karena buat aku itu, seperti memperkenalkan kembali aku. Next movie semoga aktingku bisa keluar lagi,” kata Bunga Zainal.

4 dari 4 halaman

Tayang 12 April

Dalam film The Perfect Husband, Bunga Zainal berperan sebagai Dita, kakak Ayla (Amanda Rawles). Dita menjadi tempat mengadu Ayla yang memiliki persoalan dilematis karena dijodohkan orangtuanya dengan pria mapan bernama Arsen (Dimas Anggara). Padahal, Ayla sudah memiliki kekasih bernama Ando (Maxime Bouttier).

The Perfect Husband diangkat dari novel berjudul sama karya Indah Riyana dengan sutradara Rudi Aryanto dan penulis skenario Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan.

The Perfect Husband dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 12 April 2018. (Bintang.com/ Dadan Deva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.