Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Aris Cemburu karena Yuni Dekat dengan Pria Lain

Sinetron Orang Ketiga Rabu malam ini memasuki episode ke-120

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB. Episode ke-120 Orang Ketiga kali ini bercerita tentang Yuni yang tampak jalan di koridor sepi. Saat Aris cegat dan minta Yuni temui dia di balkon, Yuni jadi serba salah. Aris dan Yuni bicara di balkon.

Aris akhirnya tanya apa benar Yuni sudah nggak mau jadi orang ketiga lagi dalam pernikahan Afifah dan Aris?  Mengapa Yuni bisa cerita seperti itu ke Putra? Apa memang sudah sedekat itu? Yuni tatap Aris dan tanya, kenapa Aris tanya seperti itu?

Aris serba salah. Aris menatap pedih dan tanya apa salah kalau dia cemburu melihat ada laki laki lain yang dekat dengan Yuni? Atau harusnya Aris malah mendukung yuni dan putra?

Karena Aris lihat Putra sepertinya punya perhatian khusus sama Yuni lantas bagaimana dengan perasaan Yuni sendiri? Yuni berkaca kaca. Yuni minta Aris nggak usah pikirkan dirinya. Lebih baik Aris pikirkan untuk pertahankan rumah tangga Aris dan Afifah. 

Dan, selanjutnya di Orang Ketiga, malam ini....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aris Kaget Lihat Afifah bersama Rangga

Sementara itu di tempat lain terjadi kejadian unik. Penyaring udara di kantor rusak. Afifah keluar. Rangga akhirnya mau memperbaiki. Rangga malah jadi kesetrum. Rangga jerit kaget. Afifah juga jadi kaget. Panik.

 

3 dari 3 halaman

Panik dan Marah

Sampai ahirnya Rangga bisa lepaskan diri dari alat itu. Tapi Rangga masih shock. Afifah panik dan meminta Rangga tiduran dulu. Dia ambilkan minum. Afifah kasih minum ke Rangga sambl marahin karena Rangga malah bikin ribet.

Tiba-tiba Aris datang ke sana dan langsung masuk karena pintunya terbuka. Aris malah kaget lihat Afifah dan Rangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.