Sukses

Kisah Hidup Sridevi Dijadikan Film, Deepika Padukone Pemerannya

Sridevi dianggap sebagai dewi di industri Bollywood, kisah hidupnya dianggap menarik untuk dijadikan sebuah film.

Liputan6.com, Mumbai- Sridevi, artis legendaris Bollywood, meninggal dunia di usia 54 tahun. Sridevi ditemukan tewas di bathtub kamar hotelnya di Dubai, Uni Emirat Arab, 24 Februari 2018. Kepergian artis yang dianggap sebagai legenda di Bollywood ini meninggalkan kesedihan tak hanya bagi keluarga atau kerabat, tapi juga rekan-rekannya.

Berdasarkan hasil autopsi, sang bintang mengembuskan napas terakhir akibat tenggelam di bathtub kamar hotelnya.

Pada saat itu, artis Bollywood itu tengah menghadiri undangan pernikahan bersama suaminya, Boney Kapoor. Keluarga, kerabat, serta publik terkejut dengan kepergian mendadak Sridevi.

Setelah dipulangkan ke India, jenazah Sridevi dipakaikan busana tradisional India, sari, dan ditempatkan di peti kaca terlebih dahulu. Sridevi yang telah terbaring kaku itu disambut oleh ribuan pelayat, mulai dari artis Bollywood hingga penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Hebat

Kehebatan Sridevi ternyata juga diperbincangkan di ranah internasional, Oscar 2018. Sridevi, artis Bollywood yang baru saja berpulang, dianggap sebagai artis wanita yang memberikan perubahan di industri hiburan di negaranya.

Ia telah memainkan 500 film selama hidupnya, meski sempat vakum selama 15 tahun setelah menikah.

3 dari 5 halaman

Dibuat Film

Kepergian Sridevi dianggap sebagai duka mendalam bagi industri hiburan di India. Sebagai kenangan, kisah hidup Sridevi akan dibuat film.

Sutradara ternama Ram Goapl Verma yang berencana menggarap film mengenai Sridevi itu.

4 dari 5 halaman

Diperankan Deepika Padukone

Kabar lain menyebutkan, diwartakan Times of India, Rabu (4/4/2018), Deepika Padukone yang akan memerankan karakter Sridevi. Alasannya, Deepika Padukone punya punya pesona yang mirip seperti sang artis legendaris.

5 dari 5 halaman

Akting Mumpuni

Deepika Padukone baru saja menyelesaikan film Padmavati. Meski kontroversial, film ini rajai Box Office dan raih pendapatan fantastis.

Dengan beradu akting dengan Shahid Kapoor dan Ranveer Singh, akting Deepika Padukone dianggap mumpuni dan layak tampil di film fenomenal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini